Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Tiga Pemain Eks Timnas Gabung ke Persis Solo, Berikut Profilnya

Info Liga 2, galuh.id – Tiga pemain eks Timnas gabung ke Persis Solo membuat klub ini layaknya Timnas Indonesia. Kedatangan tiga pemain ini membuat Persis Solo menjadi seperti mini Timnas Indonesia.

Kaesang Pangarep sangat berambisi membawa tim Laskar Samber Nyawa untuk bisa promosi ke Liga 1. Hal tersebut bukan hanya ucapan melainkan juga terlihat dari perekrutan yang dilakukan.

Tiga Pemain Eks Timnas Gabung Persis Solo

Seolah tak puas dengan belanja para pemain bintang dan berlabel Liga 1. Kaesang Pangarep terus berburu pemain berlabel Timnas Indonesia.

Setelah resmi dapatkan top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres, Beto pun datang ke kota Solo. Kali ini tiga pemain yang pernah berseragam Timnas pun resmi bergabung dengan Laskar Samber Nyawa.

Nama pertama adalah Muhammad Kanu Helmiawan. Ia merupakan Timnas U19 kelahiran 2001. Pemain ini memiliki skill olah bola yang di atas rata-rata.

Nama kedua adalah Erlangga Setyo yang musim lalu berseragam Muba United. Pemain yang merupakan didikan Persib Bandung ini ditempatkan di posisi penjaga gawang.

Erlangga dan Kanu merupakan anak didik dari Shin Tae Yong. Mereka juga saling bahu membahu di Timnas dan kini akan bekerja sama di Persis Solo.

Nama ketiga adalah Marcell Januar Putra yang merupakan seorang defender. Ia juga merupakan eks pemain Timnas U-16. Pemain ini kelahiran 2004 artinya usianya baru menginjak 17 tahun.

Persis Solo baru saja merekrut Marcell untuk menempati posisi defender. Pemain asal Gresik ini akan bersaing memperebutkan tempat defender yang diisi pemain bintang.

Sebut saja Agus Nova yang sebelumnya membela tim Liga 1 Bali United. Ada nama Ganjar Mukti juga yang pernah berseragam Arema Malang.

Sebelum ada nama Marcell, Erlangga dan Kanu, Persis Solo juga telah merekrut dua striker berlabel Timnas. Marinus Wanewar yang pernah berseragam Timnas U23 dan juga Beto dari Madura United yang pernah membela Indonesia di ajang Internasional.

Kehadiran tiga pemain eks Timnas di Persis Solo ini semakin membuat milik Kaesang ini penuh bintang. Tak hanya label Liga 1, Laskar Samber Nyawa juga merekrut para pemain yang memiliki label Timnas. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan