Senin, 17 Januari 2022
Senin, 17 Januari 2022
More

    Tiket MotoGP Mandalika Premiere Class Seharga Rp 15 Juta Ludes Terjual

    Berita Otomotif, galuh.id – Tiket MotoGP Mandalika dengan kategori Premiere Class seharga Rp 15 Juta ludes terjual di hari pertamanya penjualan yaitu Kamis (6/1/2022).

    Antusiasme penggemar ajang balapan motor yang akan digelar di Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang memang sangat luar biasa.

    Panitia pelaksana menyiapkan 21.056 tiket untuk kategori Premium Grandstand. Kategori VIP Hospitality Suites, terbagi menjadi kategori Premiere Class disediakan 900 tiket dan kategori Deluxe Class 2.000 tiket.

    Berkat antusiasme penonton, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis info terkait tiket MotoGP.

    Dalam informasi yang diriis tertulis tiket MotoGP Mandalika kategori Premiere Class yang dibanderol dengan harga Rp 15 juta ludes terjual.

    Sejak launching kemarin, hanya butuh waktu beberapa jam saja tiket ludes terjual.

    “Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina International Street Circuit benar-benar luar biasa,” ujar Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda dikutip dari Detik Sport.

    “Tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket habis pada hari pertama pada pukul 16.57 WIB,” jelas Cahyadi Wanda.

    Pihak Panitia Minta Maaf

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan