oleh

Tim Disdikpora Juara Pertama Turnamen Futsal Antar Instansi se-Kabupaten Pangandaran

 
 

Pangandaran, galuh.id – Tim Disdikpora (Dinas Pendidikan dan Olahraga) Kabupaten Pangandaran keluar sebagai juara pertama pada gelaran turnamen futsal antar instansi se-Kabupaten Pangandaran, Kamis (16/10/2019).

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapang Futsal Netral, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran tersebut, Tim Disdikpora berhasil menyabet juara pertama setelah di final mengalahkan Disparbud (Dinas Pariwisata dan Budaya) dengan skor 4-2.

Tim Disdikpora membuat gol pertama yang dicetak oleh Fani, kemudian berhasil menggandakan gol berkat kapten tim Aris, hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pada Babak kedua tim Disparbud  mengambil inisiatif menyerang dan membuahkan hasil dengan memperkecil kedudukan menjadi 2-1. 

Namun, keadaan kembali berubah dengan hasil kerjasama yang cantik antara kapten tim Aris dan sang goalgater Fani Go’ang.

Keduanya mampu menporakporandakan pertahanan tim futsal Disparbud, masing masing menyumbang 1 gol lagi di babak ke-2.

Skor berubah menjadi 4-1, tetapi pada menit menit terakhir, Disparbud berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2.

Tim Disdikpora berhak mendapatkan perdikat juara pertama dan berhasil membawa piala tetap juara pertama dan piala bergilir Bupati Cup.
Dalam rangka milangkala hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-7 Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengadakan pertandingan futsal antar instansi.

Pertandingan futsal digelar dengan sistem gugur yang dilaksanakan pada  Selasa-Rabu, 16-17 Oktober 2019 di lapang Futsal Netral, Desa Babakan Kecamatan Pangandaran. (GaluhID/Arman)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA