Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

5 Tim Paling Mahal di Liga 2, RANS Cilegon FC Tak Masuk

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Pembahasan yang cukup menarik ketika berbicara tim paling mahal di Liga 2 musim 2021 ini. Memang uang tak selalu menghasilkan prestasi. Namun dengan uang bisa mempercepat datangkan prestasi.

Sebagai contoh di Liga Inggris, sebelum tahun 2008 siapa sih yang menjadi penggemar The Citizen di dunia? Hanya segelintir orang saja.

Namun semenjak Sheikh Mansour mengambil alih tim tersebut dan mendatangkan pemain bintang, tim tersebut menjelma menjadi klub besar dengan segudang prestasi.

Bahkan menghancurkan tradisi The Big Four yang selalu diisi Manchester United, Liverpool Arsenal dan Chelsea. The Citizen juga bisa melengkapi koleksi pialanya tanggal 30 Mei nanti andai bisa kalahkan Chelsea dalam ajang Liga Champions.

Ini 5 Tim Paling Mahal di Liga 2

Musim ini Liga 2 menjadi lebih menarik karena beberapa klub datang dengan pemimpin baru. Para pemimpin barunya ini juga membuat banyak gebrakan dengan mendatangkan pemain top.

Lantas mana saja yang masuk dalam jajaran tim paling mahal versi Transfermarkt dari Liga 2. Berikut ini ulasannya:

Persis Solo

Tim paling mahal pertama adalah Persis Solo yang memiliki pemilik baru Kaesang Pangarep. Tim ini berubah drastis pasca kedatangan putra bungsu presiden Joko Widodo tersebut.

Persis Solo memiliki nilai pasar Rp 28,25 miliar dengan 34 pemain di dalamnya. Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini memiliki banyak sekali pemain berkelas.

Sebut saja Beto, Wahyu Tri Nugroho, Agus Nova, Yussa Nugraha hingga Assanut Rijal Torres.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan