Senin, 28 November 2022
Senin, 28 November 2022
More

    Timnas Indonesia Kembali Kalahkan Curacao, Skuad Garuda Menghentak di Menit Akhir

    Berita Olahraga, galuh.id – Timnas Indonesia kembali kalahkan Curacao dalam leg ke 2 FIFA Match Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

    Sejak awal pertandingan tim asuhan Shin Tae-yong langsung tampil menekan. Bahkan tak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

    Iklan

    Saat jalannya pertandingan baru dua menit, Timnas Indonesia mendapat peluang melalui Witan Sulaeman dengan tendangan kerasnya.

    Meski kipper Curacao mampu menepis, tetapi Dimas Drajad yang tak terkawal langsung menjebloskan bola liar pada menit ke 3 dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk Indonesia.

    Gol tersebut memaksa Timnas Curacao untuk langsung menaikan tempo permainan. Sementara Timnas Indonesia semakin bersemangat untuk melakukan serangan.

    Timnas Indonesia kembali mendapat peluang lewat Yacob Sayuri yang menyerang dari sisi kana lalu melepas umpan ke kotak penalti. Namun sepakan Saddil Ramdani masih lemah.

    Iklan

    Curacao sempat mendapat peluang melalui umpan silang lalu dimanfaatkan oleh Rangelo Maria Janga. Akan tetapi sundulannya masih melebar dari gawang.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,544FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    383PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan