Sabtu, Juli 20, 2024

Toko Perlengkapan Sekolah di Kota Banjar Diserbu Warga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Menjelang tahun ajaran baru, toko yang menjual perlengkapan sekolah di Kota Banjar, Jawa Barat diserbu warga terutama ibu-ibu, Kamis (11/7/2024).

Salah satunya seperti toko buku yang ada di Pasar Tradisional Kota Banjar. Mereka terlihat memadati toko untuk membeli perlengkapan sekolah.

“Ini mau membeli buku buat keponakan yang mau sekolah kelas XI, kalau seragam alhamdulilah sudah ada,” kata Hani, salah seorang warga di pasar tradisional Banjar.

- Advertisement -

Hani mengaku sengaja datang ke toko buku lebih awal untuk membeli perlengkapan sekolah keponakannya yang akan masuk Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kalau mendekati mau masuk sekolah biasanya suka rame sekali. Jadi mendingan sekarang aja, sekarang juga sudah ramai,” ucapnya.

Sementara itu Kusmana pemilik toko buku, mengatakan warga banyak yang mendatangi tokonya sejak hari pertama menjelang libur sekolah.

Ia mengaku dengan ramainya warga membeli alat kelengkapan sekolah, omset pendapatannya pun naik 100 persen daripada hari biasanya.

Toko buku miliknya menyediakan perlengkapan sekolah seperti alat tulis, buku, topi dan kelengkapan lainnya untuk tingkat SD, SMP serta SMA.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Puluhan Siswa SMA di Pangandaran Diduga Keracunan Makanan saat MPLS

Berita Pangandaran, galuh.id - Puluhan siswa didik baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat diduga...

Artikel Terkait