Senin, 17 Januari 2022
Senin, 17 Januari 2022
More

    Update Transfer Liga 2 2021, Sriwijaya FC Datangkan Pemain dari Klub yang Terdegradasi

    Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC datangkan pemain dari klub yang terdegradasi sebelum bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2021.

    Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini bakal berhadapan dengan Persiba Balikpapan di laga perdana yang akan bergulir di stadion Pakansari Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 18.00 WIB.

    Sebagai persiapan klub, Sriwijaya FC yang dilatih oleh Nil Maizar rekrut 3 pemain untuk melengkapi skuadnya. Menariknya, ketiga nama yang diangkut ini berasal dari tim yang terdegradasi ke Liga 3.

    Nama pertama adalah Ghulam Fakthur yang dipinjamkan dari klub KS Tiga Naga. Ia berposisi sebagai seorang gelandang serang dan masih berusia 22 tahun.

    Pada babak fase grup, Ghulam jadi andalan tim KS Tiga Naga dan ia bermain dalam 10 laga. Ia berhasil mencatatkan 2 gol dan 1 assist.

    Nama kedua yang datang ke Sriwijaya FC adalah Engelberd Sani. Pemain yang berposisi sebagai sayap penyerangan kiri ini didatangkan manajemen dai klub Muba Babel United.

    Nama Engelberd sempat mencuri perhatian dalam beberapa tahun lalu saat membela Madura United. Ia kerap kali mencetak banyak gol dan juga assist saat itu bersama Greg Nwokolo dan Beto Goncalves.

    Nama ketiga yang datang menjadi bagian tim Sriwijaya FC adalah Sunawan. Ia juga menjadi bagian dari tim Muba Babel United berposisi sebagai seorang penyarang tengah, tercatat Sunawan bermain sebanyak 6 kali dan belum mencetak gol satupun.

    Dua pemain eks Muba Babel United ini jelas akan membantu bagi Dedi Hartono yang menjadi andalan coach Nil Maizar untuk menjebol gawang lawan.

    Sriwijaya FC datangkan pemain dari klub yang terdegradasi untuk bisa bersaing di babak 8 besar Liga 2 2021.

    Kita nantikan saja racikan dan strategi dari coach Nil Maizar agar bisa membawa tim asal Palembang ini kembali ke Liga 1 untuk musim 2022 mendatang. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan