Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Update Transfer Liga 2, Aldair Makatindu Merapat ke Sulut United

Eks pemain PSIS Semarang Aldair Makatindu merapat ke Sulut United. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah ini akan mengisi satu slot pemain di klub Sulawesi tersebut.

Perlahan tapi pasti, tim berjuluk Hiu Utara ini terus berbenah untuk menyambut kompetisi Liga 2. Posisi striker jadi pilihan pertama untuk membenahi tim, eks dari Liga 1, tepatnya PSIS Semarang pun dipanggil masuk skuad.

Sosok Aldair Makatindu

Dalam laman instagram @sulutunited.fc mengunggah sebuah foto kedatangan Aldair Makatindu. Postingan tersebut di-publish kemarin malam, Selasa, 15 Juni 2021.

Aldair sendiri adalah sosok striker yang cukup menjanjikan bagi Sulut United. Dengan usia yang masih 29 tahun serta pengalamannya bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menurut laman transfermarkt, nilai pasar dari Aldair sendiri adalah Rp 1,3 miliar. Nilai yang cukup fantastis karena performanya memang sangat baik.

Sulut United juga sudah memiliki pelatih kepala yang tak asing di telinga publik sepak bola Indonesia yaitu Ricky Nelson. Racikan Ricky dengan Aldair sebagai ujung tombak juga bisa mengagetkan lawan.

Baca Juga: Sosok Pelatih Baru PSPS Pekanbaru, Import Bos!

Pasalnya peta persaingan Liga 2 musim 2021 ini semakin ketat dengan kehadiran para “sultan”. Selain dari tim dengan nama besar seperti Semen Padang, PSMS Medan hingga Sriwijaya FC muncul kekuatan baru.

Persis Solo dengan menghadirkan banyak pemain bintang. RANS Cilegon FC dengan banyaknya pemain senior. Dewa United juga memiliki visi pemain bertahan yang baik.

Terakhir adalah tim yang baru saja Atta Halilintar akuisisi yaitu AHHA PS Pati. Tim dari suami Aurel ini juga telah mendatangkan Zulham Zamrun dan beberapa pemain lainnya.

Namun, uang belum tentu bisa membeli prestasi. Sulut United juga bisa memberikan kejutan kepada tim papan atas.

Dengan kedatangan Aldair Makatindu ke Sulut United tentu membuat tim dari pulau Celebes ini makin bertaji. Aldair juga bukan pemain sembarangan karena ia juga terkenal sebagai predator di kotak penalti lawan. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan