Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Ustad Yusuf Mansur Ingin Jadi Investor Sriwijaya FC

Info Liga 2, galuh.id – Setelah Baim Wong dan Atta Halilintar, kini Ustadz Yusuf Mansur yang ingin jadi investor Sriwijaya FC Palembang. Ustadz yang tenar dengan ceramah sedekah dan juga penghafal Alquran ini berminat dengan tim Laskar Wong Kito.

Sebelumnya, ayahanda dari Wirda Mansur ini juga memiliki saham di klub Lechia Gdansk Polandia. Klub dimana Egi Maulana Vikri kini berkarir di Eropa.

Selain menjadi seorang penceramah, Yusuf Mansur juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses. Salah satu produk yang sempat booming adalah Paytren.

Niat Ustad Yusuf Mansur untuk Jadi Investor Sriwijaya FC

Untuk memenuhi niatnya, Ustad Yusuf Mansur sempat bertemu dengan presiden Sriwijaya FC, Senin (24/5/2021). Kepada media ia mengungkapkan, pertemuannya tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Hendri Zainudin dan juga untuk investasi.

Ustad Yusuf Mansur juga mendoakan agar tim kebanggan kota Palembang tersebut bisa meraih juara. Karena dilihat dari berbagai sisi, Sriwijaya FC termasuk dalam klub yang konsisten dan juga stabil.

Dalam kunjungannya tersebut, Ustad Yusuf Mansur juga menerima hadiah sebuah kaos berwarna merah marun. Selepas bertemu dengan Hendri, rencananya ustad yang selalu ceramah mengenai sedekah ini akan bertolak ke Baturaja.

Ia juga mengatakan akan memakai baju merah marun dari Hendri Zainuddin ini di Baturaja. Kehadiran sang ustad ke tanah Palembang menjadi angin segar bagi seluruh pendukung Sriwijaya FC.

Untuk kekompakkan tim dan manajemen, Sriwijaya FC rupanya telah melakukan rapat koordinasi tanggal 22 Mei 2021. Hendri Zainuddin mengingatkan kepada seluruh yang terlibat dalam Sriwijaya FC terus kompak.

Sriwijaya FC memiliki misi untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. Karena Liga 2 bukan tempat Laskar Wong Kito yang pernah menjuarai Liga Indonesia.

Ustad Yusuf Mansur ingin jadi investor Sriwijaya FC membuat Liga 2 semakin meriah dan akan lebih seru. Pasalnya tak cuma artis dan pengusaha saja yang ikut meramaikan Liga 2, melainkan sosok pemuka agama juga mendukung sepak bola Indonesia. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan