Senin, Juli 22, 2024

Utang Dana Talang Porprov, KONI Kota Banjar Klaim Sudah Dilunasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Mantan Wakil Ketua ll KONI Kota Banjar, Jawa Barat, Ruhimat mengklaim persoalan utang dana talang Porprov 2022 kepada warga Ciamis, Johnny Djalil Anwar, telah selesai atau lunas.

Ia menegaskan utang dana talang tersebut sudah lunas pada 27 Desember 2022 lalu di Rumah Makan Saluyu, Kota Banjar, Rabu (10/7/2024).

“Saya waktu itu Wakil Ketua ll KONI Kota Banjar. Soal persoalan yang muncul itu sudah selesai. Waktu itu kami menyerahkan uang Rp72 juta kepada Johnny Djalil,” katanya.

- Advertisement -

“Bukti kwitansi dan foto saat pembayaran juga ada. Jadi sudah tidak ada sangkut pautnya dengan saya secara pribadi,” tambahnya.

Menurut Ruhimat, utang tersebut juga bukan kewenangannya, melainkan tanggung jawab Ketua KONI Kota Banjar, Soedrajat Argadiredja.

“Kalau yang Rp50 juta lagi itu saya tidak tahu, karena peminjamannya juga bukan melalui saya,” ucapnya.

Sementara itu Bendahara KONI Kota Banjar, Asep Bunyamin, mengaku pengembalian utang Rp50 juta sudah ia lakukan kepada Johnny Djalil.

“Sudah, tapi bukti foto saat pembayarannya masih saya cari,” ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait