Senin, 21 Juni 2021
Senin, 21 Juni 2021
BJB

Viral Bola Api Melayang di Langit Pamarican Ciamis, Suaranya Seperti Banjir Bandang

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Sebuah video yang menunjukkan bola api melayang di langit viral melalui aplikasi pesan WhatsApp dan media sosial Facebook.

Bola api yang melayang di langit tersebut rupanya terjadi di Dusun Kertajaga, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bukan hanya bentuknya yang mengejutkan karena seperti bola yang memercikkan api, namun suaranya pun bergemuruh seperti banjir bandang.

Sutisna (30) warga setempat mengatakan, awalnya ia bersama warga lainnya tengah nongkrong di luar. Tiba-tiba di langit terlihat percikan api disertai suara bergemuruh.

“Panik juga saat itu, takut. Lagi kumpul-kumpul di depan rumah sama yang lainnya, tiba-tiba ada bola api di langit, suaranya juga seperti banjir bandang,” katanya.

Sutisna juga mengatakan, bola api yang melayang-layang tersebut datangnya dari arah Timur. “Meski panik saya sempat juga merekamnya kan pakai kamera HP. Itu datangnya dari arah Timur, lalu turun ke arah TPU Sutananga,” jelasnya.

Lebih lanjut Sutisna mengatakan, ia bersama warga lainnya penasaran, benda apakah yang terlihat malam itu. “Besok mungkin mau dicek ke sana, karena penasaran juga benda apa,” katanya. (GaluhID/Dende)

Silahkan simak videonya

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan