Minggu, Mei 19, 2024

Viral Konvoi Ugal-ugalan Gerombolan Motor di Kota Banjar, 8 Remaja Diamankan Polisi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Video yang memperlihatkan konvoi ugal-ugalan gerombolan motor di Kota Banjar, Jawa Barat viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 21 detik itu, terlihat sekelompok remaja bermotor mengendarai kendaraanya dengan ugal-ugalan.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penelusuran untuk mengetahui sekelompok remaja yang videonya viral di medsos itu.

- Advertisement -

“Saat ini kami telah mengamankan 8 remaja yang viral tengah ugal-ugalan,” kata Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Usep Sudirman, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga: Terjerat Kasus Pembunuhan, WNA di Kota Banjar Arthur Divonis 16 Tahun Penjara

Dari informasi yang terhimpun, konvoi ugal-ugalan gerombolan motor yang viral di medsos itu terjadi setelah nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Irak di Alun-alun Kota Banjar.

“Mereka itu konvoi setelah nonton bareng Timnas kemarin dengan yang lainnya meski tak saling kenal,” kata Usep.

Aksi ugal-ugalan sekelompok remaja ini dilakukan di dekat Alun-alun, Terminal Banjar, Doboku, Langensari dan terakhir ke Langkaplancar. Dari sana para remaja tersebut berpisah dan membubarkan diri.

Adapun remaja yang polisi amankan ini kemudian mendapat pembinaan. Setelah itu polisi juga memanggil para orang tua remaja tersebut untuk memberikan surat pernyataan.

“Kami juga saat ini terus melakukan penelusuran terhadap kelompok remaja yang ada di video beredar itu,” ujar Usep. (GaluhID/Diana)

Editor: Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait