Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Wanita Cantik di Tasikmalaya Jualan Madu Murni, Alasannya Mengejutkan

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Wanita cantik di Tasikmalaya berjualan madu murni berbagai jenis dan juga berbagai ukuran kemasan.

Wanita cantik penjual madu murni itu adalah Dwi Intan Fandiny yang berjualan madu murni sejak Tahun 2017 sampai dengan sekarang.

Alasan menjual madu berawal dari adiknya yang mengalami sakit dan membutuhkan madu murni, namun Dwi malah mendapatkan madu campuran.

“Iya awalnya saya mencari madu murni untuk adik saya yang sedang sakit, namun malah dapat madu yang ada campurannya,” jelasnya.

Kemudian karena ingin mendapatkan madu murni, Dwi mencari ke setoap petani yang mempunyai sarang lebah di hutan.

Sampai akhirnya Dwi mendapatkan madu yang benar-benar murni tanpa campuran dan sudah lulus uji kemurnian di Laboratorium Universitas Pasundan Bandung.

“Alhamdulillah dengan mencari langsung ke petani saya mendapatkan madu murni yang telah lulus uji, sehingga terjamin kualitasnya,” jelas Dwi.

Sehingga, beberapa teman-teman Dwi pun beriminat dengan madu murni yang Ia dapatkan dan telah lulus uji kemurniannya.

“Banyak teman yang nitip membeli madu yang saya beli, sehingga saya berfikir kenapa tidak sekalian berjualan madu murni,” jelas Dwi.

Miliki 2 Cabang Penjualan Madu

Wanita lulusan Diploma IV Kebidanan tersebut langsung menangkap peluang usaha dari madu yang Ia dapatkan tersebut.

Sehingga Dwi berjualan di kediamannya di Kampung Lembur Sawah RT 11 RW 04 Desa Kamulyan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Meskipun sang suami seorang pengusaha, tidak membuat Dwi berpangku tangan bahkan selain berjualan di kediamannya kini Dwi memiliki 2 cabang.

Dwi juga membuka cabang lainnya yaitu di Jalan Cisinga Perempatan Cipanas Galunggung, Linggajati Kecamatan Sukaratu dan samping Masjid Agung Manonjaya.

Banyaknya yang membutuhkan madu murni menjadi salah satu alasan Dwi berjualan madu, sehingga sampai kini Ia menjual berbagai madu.

“Banyak manfaatnya dari madu murni ini, sehingga yang mengetahui akan mencari madu yang benar-benar murni tanpa campuran,” jelas Dwi.

Untuk harga, kemasan yang benama Royal Honey tersebut sangat beragam dari mulai Rp. 35 ribu sampai dengan Rp. 210 ribu.

Agar lebih jelas dan ingin konsultasi serta pesan langsung bisa menghubungi langsung di nomor Wa/TLP 0822409999993. (GaluhId/Ardiansyah)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan