Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Wanita Kazakhstan Ajak Nikah Fiki Naki, Ini Alasannya

Wanita Kazakhstan ajak nikah Fiki Naki saat melakukan percakapan dalam sebuah aplikasi situs video chat OME TV.

Setelah Fiki Naki membagikan video percakapan mereka dalam kanal youtube pribadinya, wanita tersebut pun kini menjadi sorotan warganet Indonesia.

Sebagai informasi, Fiki Naki merupakan youtuber yang kini tengah naik daun. Popularitasnya sebagai konten creator cukup menarik perhatian para penikmat video Youtube.

Baca Juga: Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari, Tanpa Restu Orang Tua

Pria bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatulloh tersebut kini telah mendapatkan pencapaian yang hebat dalam kiprahnya menjadi seorang youtuber.

Kini kanal Youtube pribadinya, Fiki Naki tengah memiliki subscriber sebanyak 1,82 juta.

Bahkan video-video unggahan miliknya mendapatkan viewers yang cukup fantastis. Setiap video Fiki Naki selalu memiliki jumlah penonton hingga jutaan lebih viewers.

Ia terkenal karena kemampuannya dalam berbicara bahasa asing. Bahkan Naki kerap membagikan konten hasil rekaman video saat melakukan percakapan melalui OME TV dengan banyak orang asing.

Menurut kabar yang beredar, Fiki Naki mampu berbicara dengan menggunakan beberapa bahasa asing, mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa Rusia, Bahasa Prancis, Bahasa Spanyol, hingga Bahasa Rumania.

Pria asal Pekanbaru, Riau tersebut kerap menyita perhatian lawan biacaranya. Mereka terkesima dengan kepiawaiannya dalam menggunakan bahasa asing terutama Bahasa Rusia.

Bahkan dalam unggahan video youtube terbarunya Fiki Naki menampilkan sebuah percakapan unik dengan wanita asal Kazakhstan. Hingga wanita Kazakhstan ajak nikah Fiki Naki.

Wanita Kazakhstan Ajak Nikah Fiki Naki

Melihat wanita Kazakhstan ajak nikah Fiki Nakimembuat penonton youtubenya berdecak kagum dan ikut senang melihatnya.

Moment tersebut Fiki bagikan melalui unggahan video Youtube terbarunya yang berjudul ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1).

Seperti biasa dalam videonya Fiki selalu menampilkan aktifitasnya bermain aplikasi OME TV. Ia memilih secara random lawan bicaranya dari seluruh dunia.

Dalam video tersebut, Fiki mendapat lawan bicara wanita cantik asal Kazakhstan yang sangat ramah dan begitu baik merespon Fiki Naki.

Mereka melakukan perkenalan ringan seperti menanyakan asal negara, nama, hingga umur. Namun setelah beberapa lama berbincang, ada moment yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Profil Seol In Ah, Selir Raja dalam Drama Mr. Queen

Dalam sela-sela perbincangan tiba-tiba wanita Kazakhstan itu ajak nikah Fiki Naki. Ia sangat ingin dibawa kabur oleh Fiki dan menikah dengannya.

Wanita tersebut bernama Dayana. Ia merupakan mahasiswi jurusan hukum dan pidana yang kini baru berusia 18 tahun.

Alasan Dayana Ingin Menikah dengan Fiki Naki

Mengenai kabar wanita Kazakhstan ajak nikah Fiki Naki memang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat para youtuber dan banyak warganet.

Selain saat ini Fiki Naki memang tengah populer sebagai seorang youtuber, warganet pun menganggap Fiki Naki sangat beruntung disukai oleh gadis Kazakhstan tersebut.

Bahkan dalam postingan akun Instagram Fiki Naki, warganet berkomentar, Dayana sangat cantik dan sangat layak jika menjadi selebgram dan artis Indonesia.

Namun setiap orang berbeda perspektif. Mungkin sebagian orang menganggap Dayanalah yang beruntung bisa dekat dengan Fiki Naki.

Karena Dayana pun mengaku sangat tertarik dengan Fiki Naki. Menurutnya Fiki Naki adalah pria yang sangat tampan bahkan pria tertampan asal Indonesia yang pernah ia lihat.

Selain itu, Dayana sangat terkesima dengan kemampuan Fiki Naki dalam berbicara menggunakan bahasa asing terutama Bahasa Rusia yang menurutnya cukup sempurna.

Fiki Naki Berniat Temui Dayana

Fiki Naki kembali mengunggah video terbarunya pada 12 Januari 2021. Namun Kini ia tidak menampilkan sebuah percakapan dalam aplikasi OME TV.

Unggahan video kali ini sepertinya cukup spesial. Karena ia menampilkan obrolan khususnya dengan Dayana, wanita Kazakhstan yang ajak nikah Fiki Naki.

Fiki Naki melakukan percakapan ringan dengan Dayana untuk mengobati rasa rindunya melalui video call.

Naki menanyakan kepadanya mengenai seorang pacar. Dayana pun mengaku belum memiliki pacar dan menegasakan itulah sebabnya wanita Kazakhstan tersebut ajak nikah Fiki Naki.

Dalam video tersebut Fiki Naki menunjukan antusiasmenya untuk bertemu dengan Dayana. Ia berencana akan membawa jalan-jalan Dayana setelah pendemi selesai.

Selanjutnya Naki meminta agar komunikasi antara keduanya harus tetap bisa terjaga dengan baik hingga sampai pertemuan nanti.

Wanita Kazakhstan ajak nikah Fiki Naki awalnya seperti candaan. Namun Fiki Naki meyakinkan Dayana agar terus membangun komunikasi hingga keduanya bisa yakin untuk menjalin suatu hubungan. (GaluhID/Muroseva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Agama Dayana Kazakhstan Terungkap, Netizen Masih Penasaran

Agama Dayana Kazakhstan menjadi sebuah pertanyaan besar para warganet Indonesia namanya menjadi terkenal lantaran mengajak nikah Fiki Naki. Sebagai informasi, Fiki Naki merupakan seorang Youtuber...

Profil Song Yoo Jung, Pemain Drama School 2017 yang Meninggal Bunuh Diri

Profil Song Yoo Jung cukup menghebohkan banyak media sejak pada tanggal 25 Januari 2021 karena kabar duka tentang artis tersebut. Menurut kabar yang beredar aktris...

She Would Never Know, Drama Korea dengan Karakter Unik

She Would Never Know merupakan drama Korea terbaru yang tayang perdana pada Senin, 18 Januari 2021. Drama Korea memang tak pernah habis menghadirkan tontonan menarik...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya