oleh

Warga Pamalayan Ciamis Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Ikan

 
 

Ciamis, galuh.id – Warga Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis digegerkan oleh sosok mayat laki-laki yang mengambang di kolam ikan milik warga setempat, Rabu (25/9/2019).

Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian Polres Ciamis, mayat laki-laki tersebut bernama Dayat (30) warga Dusun Pamalayan Kulon, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

“Kami mendapatkan laporan dari salah satu warga, bahwa di Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing ada temuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki di dalam kolam ikan dengan posisi telungkup,” ujar Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP. Risqi Akbar, S.I.K.

Risqi mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang sedang berada di pinggir kolam ikan, mayat tersebut menggunakan pakaian kemeja tanpa menggunakan celana.

Setelah mengetahui adanya mayat, warga tersebut langsung memberitahukan kepada warga lainnya, kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Di lokasi kejadian juga ada ayah korban, Ade Kurniadi (59). Berdasarkan laporan ayahnya, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi,” katanya.

Risqi langsung memerintahkan petugas di tempat kejadian untuk melakukan evakuasi korban yang saat itu disaksikan oleh ayah korban. Saat penyelidikan di tempat kejadian tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Untuk saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian Polres Ciamis. Sementara untuk korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

“Korban tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA