Minggu, Mei 26, 2024

Warung Madura Jadi Jersey Spesial Sape Kerrab di Championship Series

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id– Madura United telah mengumumkan peluncuran jersey edisi spesial bersponsor Warung Madura untuk tampil di Championship Series Liga 1 2023/2024.

Kabar menarik terkait penampilan skuad berjuluk Sape Kerrab tersebut muncul pada Selasa (7/5/2024). 

Madura United menjadi tim terakhir yang berhasil melaju ke babak perebutan gelar juara Liga 1 musim ini setelah memastikan tempatnya di pekan ke-34 seri reguler Liga 1. 

- Advertisement -

Bergabung dengan Borneo FC, Persib Bandung, dan Bali United, Madura United bersiap untuk menampilkan performa terbaiknya.

Tema Warung Madura Jadi Representasi Daerah yang Diangkat Madura United

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersata, Annisa Zhafarina, dengan tegas menyatakan klub Madura United akan mengenakan jersey spesial ini dalam pertandingan Championship Series. 

Menariknya, yang menjadi salah satu aspek yang mencolok dari jersey edisi spesial Madura United adalah hadirnya sponsor baru.

Yakni bersponsor Warung Madura yang merupakan representasi dari daerah Madura.

“Jersey bersponsor Warung Madura ini sebagai penghargaan dan respek terhadap Warung Madura yang bertarung dalam mencari rezeki halal melawan penguasai retail modern serta bersaing secara sehat dan terhormat, serta yakin rezeki semut tidak akan tertukar,” tulis keterangan di Instagram @maduraunited.fc.

Baca juga: Jadwal Championship Series Liga 1 2023/2024 Rilis Usai Dukung Timnas Indonesia U-23

Sponsor dalam jersey tersebut dikenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dan beroperasi selama 24 jam. 

Annisa Zhafarina juga menyebutkan bahwa rencana awalnya adalah untuk menggunakan jersey spesial tersebut saat turnamen Piala Indonesia.

Namun rencana itu tidak terwujud karena pembatalan turnamen tersebut.

Selain itu, Madura United juga memperkenalkan sponsor baru lainnya di bagian belakang jersey, yaitu Bakso Mang Uka dan Oxygen.id. 

Pada leg pertama, Madura United akan menjadi tuan rumah saat menjamu Borneo FC di Stadion Bangkalan, Madura, pada Rabu (15/4/2024). (GaluhID/Dianti)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait