oleh

Wow, Lunas Bayar Pajak PBB di Ciamis Diberi Hadiah Motor

 
 

Ciamis, galuh.id – Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis membuat terobosan. Warga wajib pajak yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan-Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) akan dihadiahi motor.

Tetapi hadiah tersebut bukan untuk semua wajib pajak yang sudah melunasi PBB-P2. Untuk pemenang ada kriterianya, BPKD Ciamis masih menyusun syarat wajib pajak yang berhak memenangkan motor.

“Ada syarat dan ketentuannya. Masih kami susun, ada jumlah, ada persyaratan apa saja yang harus dipenuhi wajib pajak. Dan program hadiah motor ini akan berlaku pada tahun 2020 mendatang,” kata Kepala BKPD Ciamis HM Soekiman di kantornya, Jumat (30/8/2019).

Soekiman menjelaskan, program tersebut merupakan upaya untuk memotivasi para wajib pajak supaya segera melunasi PBB. Lantaran PBB adalah salah satu penyumbang pendapatan terbesar bagi Kabupaten Ciamis.

“Agar pembayarannya tepat waktu, BPKD Ciamis mengeluarkan terobosan baru dengan menyediakan hadiah sepeda motor bagi warga wajib pajak yang lunas PBB. Handphone juga ada,” ujar Soekiman.

Soekiman mengungkapkan, setiap tahun Pemerintah Kabupaten Ciamis telah menyediakan hadiah sepeda motor, alat kantor dan lainnya bagi kecamatan dan desa yang paling cepat melunasi PBB. 

“Hadiah tersebut biasanya diberikan saat hari jadi Kabupaten Ciamis yakni setiap tanggal 12 Juni. Tapi sekarang, kami juga berpikir untuk memberikan hadiah kepada wajib pajak di tahun 2020 nanti,” ucapnya.  (galuh.id/Taz)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA