oleh

1 Warga Ciamis Positif Corona, Virus ‘Dibawa’ Anaknya dari Zona Merah

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang warga Ciamis, Jawa Barat dilaporkan positif Corona. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, Rabu (1/4/2020).

“Saya Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis pada hari ini menginformasikan kepada seluruh warga tatar Galuh Ciamis, pada hari ini jam 8 pagi sudah ada yang positif Corona di Ciamis,” ujar Herdiat.

Herdiat menjelaskan pasien yang berusia 72 tahun tersebut sebelumnya sudah sakit struk dan dirawat di rumah sakit. Pasien kemudian dijenguk anaknya yang baru datang dari zona merah.

“Ini riwayatnya, dia dirawat di salah satu rumah sakit, 72 tahun, sakit struk. Satu minggu yang lalu anaknya dari zona merah menengok datang ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sekembalinya dari rumah sakit, pasien kemudian sakit kembali dan menunjukkan gejala Corona sampai akhirnya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Herdiat berpesan agar para perantau yang berasal dari Ciamis tidak mudik dulu demi keamanan keluarganya.

“Para perantau sayangi keluarga kita, bapak ibu kita, anak-anak kita, sebaiknya tidak datang dulu ke Ciamis. Kalau masih ada yang datang ke Ciamis berarti tidak sayang keluarga,” tandasnya. (GaluhID/Ndu)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA