Ciamis, Galuh ID – Klub motor Moonraker Ciamis memperingati anniversary ke-12 yang dirayakan di salah satu rumah makan di kabupaten Ciamis pada Sabtu siang (03/10/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kepolisian Ciamis dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Moonraker Indonesia dan beberapa perwakilan dari Moonraker seluruh Jawa Barat, selain juga tampak kehadiran masyarakat dari lingkungan setempat.

Ada pemandangan berbeda di acara tersebut yaitu hadirnya klub motor lain yaitu XTC, Brigez dan GBR, padahal mereka selama ini terkenal karena saling bermusuhan, tetapi pada acara anniversary ke-12 Moonraker, keempat klub motor tersebut bisa duduk bersama dan saling bergandengan.

Ipay Serizawa, pendiri dan pembina Moonraker Ciamis menuturkan jika Moonraker berdiri pada tanggal 30 Oktober 2006 yang dilandasi dengan kecintaan pada dunia otomotif.

Ipay berencana untuk memperbanyak kegiatan sosial sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa Moonraker kali ini telah berubah menjadi klub motor yang peduli dengan masyarakat.

“Setelah kegiatan ini kami akan melakukan deklarasi Ciamis Kondusif bersama XTC, Brigez dan GBR untuk mewujudkan muda-mudi berani dan kreatif dalam hal positif,” jelas Ipay.

Ipay juga berharap dengan deklarasi tersebut dapat menghapus image buruk klub motor seperti yang selama ini melekat di masyarakat.

Di waktu yang sama ketua umum Moonraker Indonesia, Andreas Yosef mengapresiasi acara anniversary Moonraker Ciamis yang ke-12.

“Acara ini pada dasarnya bisa membangun situasi yang kondusif dengan mengundang saudara-saudara kita dari GBR, XTC dan BRIGEZ. Sebuah contoh kecil dari daerah kecil yang harus jadi barometer untuk kota-kota lainnya,” ungkap Andreas.

Andreas juga berpesan untuk Moonraker Ciamis yang sudah berusia 12 tahun ini dapat bertambah dewasa, bisa menjaga sikap dan berbuat baik untuk lingkungannya sendiri yaitu Ciamis.

(Bara)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini