Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

3 Tips Membentuk Perut Sixpack dengan Baik dan Benar

Gaya hidup, galuh.id – Bagi sebagian besar pria mungkin tampilan perut yang indah dan sixpack atau berbentuk adalah impian yang sulit diwujudkan. Bagaimana tidak, mayoritas diantara mereka selalu saja mengonsumsi beragam jenis makanan yang memicu penimbunan lemak sekaligus menerapkan pola hidup tidak sehat.

Padahal, jika diperhatikan dengan seksama bahwa semua kaum Adam dan termasuk anda sendiri tentu saja bisa mempunyai perut sixpack dan rata tanpa lemak jika mengetahui beberapa tips dan trik efektif untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah tips sederhana membentuk perut sixpack dengan baik dan benar yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kepercayaan diri anda sebagai pria, antara lain :

1. Konsumsi Protein yang Cukup

Perut yang rata dan bebas lemak bisa anda dapatkan dengan mudah apabila menerapkan salah satu tips membentuk perut sixpack yang wajib dilakukan setiap hari, yaitu mengonsumsi asupan protein yang cukup. Sebab, protein mempunyai peran penting dalam membentuk otot sehingga bentuk tubuh dan perut ideal yang anda inginkan bisa diperoleh lebih cepat. Anda bisa mendapatkan asupan protein dari beberapa makanan tertentu seperti telur, daging, ikan dan lainnya yang biasa dimakan setiap hari.

2. Penuhi Asupan Lemak Sehat

Selain protein ternyata anda sendiri harus memperhatikan asupan lemak sehat yang harus dicerna tubuh supaya bisa mempercepat proses pembentukan perut sixpack dan indah dengan mudah. Oleh sebab itu, tidak semua makanan yang dikonsumsi memiliki kadar lemak sehat sehingga anda harus lebih selektif akan hal ini, sedangkan pangan yang paling banyak mengandung zat tersebut mulai dari selain kacang, minyak ikan, minyak zaitun dan kacang-kacangan mentah yang baik untuk dikonsumsi.

3. Olahraga Teratur

Terakhir, tips membentuk perut sixpack yang perlu diperhatikan adalah anda harus melakukan olahraga secara teratur sehingga keinginan memiliki perut yang indah bukanlah wacana semata. Maka dari itu, anda bisa menjalankan beragam jenis kegiatan fisik tertentu yang bisa dilakukan di rumah setiap hari seperti push up, sit up, squat jump, plank, pull up dan masih banyak lagi yang semuanya mendukung proses pembentukan perut sixpack dan anda sendiri bisa melakukan di gym atau tempat olahraga.

Tidak salah bagi anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, terutama di bagian perut yang selalu menarik perhatian banyak orang sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri sebagai pria dengan tampilan perut sixpack yang indah dan sehat. Ketiga cara di atas cukup efektif untuk diterapkan setiap hari dan anda perlu konsisten dalam menerapkannya jangka panjang sehingga tubuh anda akan jauh lebih sehat dengan perut sixpack dan menarik yang menjadi dambaan semua kaum pria.

(Admin)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Cara Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal Bak Artis Korea Lewat Diet K-Pop

Gaya Hidup, galuh.id - Bagi mereka yang bertubuh gemuk, diet merupakan kewajiban untuk mendapat bentuk tubuh ideal. Salah satu jenis diet yang...

Fashion Item Ini Wajib Dibawa Hijaber Saat Travelling

Gaya Hidup, galuh.id - Aktivitas yang padat memang kerap mengundang penat. Tidak heran jika traveling akhir-akhir ini jadi pilihan banyak orang yang...

Tips Agar Tak Rugi Saat Makan di Resto All You Can Eat

Gaya Hidup, galuh.id- Banyak restoran kini sering mengadakan menu All You Can Eat atau sering disebut sebagai AYCE. Restoran dengan konsep AYCE...

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.