Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    7 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik

    Rekomendasi celana dalam wanita adalah pakaian sehari-hari yang wajib dipakai. Oleh karenanya pemilihan celana dalam merupakan hal yang sangat penting.

    Terutama bagi para wanita, celana dalam juga akan mempengaruhi kesehatan dari organ intim. Banyaknya merk celana dalam wanita di pasaran menandakan tingginya kebutuhan akan pakaian dalam ini.

    Berikut rekomendasi merk celana dalam wanita terbaik yang akan membuat kamu nyaman seharian.

    Nathalie (Rp. 55.900)

    Iklan

    Celana dalam wanita merk Nathalie cocok banget buat kamu para ibu hamil. Celana dalam wanita satu ini memiliki kualitas yang sangat baik yang membuat kamu sangat nyaman menggunakannya.

    Terlebih celana dalam wanita Nathalies memberikan motif yang bervariasi sehingga mampu meningkatkan mood kamu menjadi lebih baik. Model high waist akan membuat perut kamu nyaman karena dilindungi sangat sempurna.

    Baca Juga: Cara Memilih Fashion Tepat Yang Pas Untuk Tubuh

    Celana dalam wanita ini terbuat dari bahan katun yang super adem dan breathable. Pilihan variasi dan modelnya beragam, bisa kamu pilih sesuai dengan moodle dan selera kamu.

    Lydyly (Rp 15.900)

    Iklan

    Lydyly merupakan merek yang hanya menjual pakaian dalam saja. Celana dalam wanita merk ini memiliki desain yang bagus dan kualitas baik yang membuat kamu sangat nyaman ketika menggunakannya.

    Selain itu, celana dalam wanita satu ini memiliki desain andalan motif bunga ceria dengan warna putih yang manis. Celana dalam wanita motif seperti ini disukai hampir seluruh kalangan usia mulai dari remaja hingga usia tua.

    Lindex (Rp 12.000)

    Lindex memiliki harga yang sangat ramah di kantong. Jadi, kamu bisa membeli banyak celana dalam wanita ini. Sangat nyaman digunakan sehari-hari sebab memiliki model yang simpel dan polos.

    Pilihan warnanya juga sangat banyak. Kamu bisa stok celana dalam wanita merk Lindex, karena harganya yang super murah.

    Sorex (Rp 32.000)

    Celana dalam wanita model seamless belakangan ini menjadi banyak favorit para wanita karena bebas jahitan yang membuat celana dalam terus tidak menjiplak ketika menggunakan bawahan yang ketat.

    Sorex menawarkan celana dalam wanita model seamless dengan harga yang ramah digantung tapi tetap memperhatikan kualitas yang sangat baik.

    Wacoal (Rp 60.000)

    Buat kamu yang menyukai celana dalam model High waist, kamu dapat memiliki Wacoal karena dibuat dari bahan katun premium yang dipadukan dengan spandex. Sehingga menghasilkan celana dalam wanita yang super nyaman yang elastis, dan terasa lembut di kulit.

    Celana dalam model high waist dapat membuat bentuk tubuh kamu menjadi lebih langsing, ketika menggunakannya.

    Tally (Rp 50.000)

    Celana dalam wanita merk Tally memiliki kualitas yang baik, terbuat dari bahan yang membuat pori-pori kulit bernafas dengan baik dan breathable yang membuat kamu nyaman.

    Cocok banget digunakan ketika kamu berolahraga menggunakan legging, kamu akan tetap nyaman dengan celana dalam wanita model seamless dari Tally.

    Celana dalam wanita satu ini memiliki pro pada seluruh permukaan yang membuat keringat menjadi cepat hilang, sehingga kulit kamu tidak akan lembab ketika berolahraga.

    Sorella (Rp 225.000)

    Kamu yang memiliki aktivitas seharian yang padat wajib banget menggunakan celana dalam wanita Sorella yang dirancang anti baru dan antibakteri. Jadi, ketika kamu seharian berkeringat celana dalam wanita kamu tetap nyaman dipakai karena tidak bau.

    Celana dalam wanita ini dibuat dari bahan yang membuat kulit tetap bisa bernapas seharian, yaitu terbuat dari 60% katun, 34 Polyester, dan 6% spandek. Model V Back pada celana dalam wanita ini membuat kamu nyaman ketika menggunakan jeans. (GaluhID)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan