Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

88 Pejabat di Ciamis Dilantik, Ini Pesan Bupati Herdiat

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik 88 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemkab Ciamis di Aula BKPSDM, Senin (2/8/2021).

Herdiat berharap para pejabat yang telah menjalani pelantikan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Selain memenuhi kebutuhan organisasi, pelantikan ini juga untuk memberikan pelayan terbaik. Utamanya pelayanan di bidang kesehatan.

Herdiat juga menerangkan, tingkat kematian di negara Republik Indonesia saat ini mendapat rekor dengan tingkat kematian tertinggi di dunia.

Maka, ia menegaskan bahwa pandemi Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Namun juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

Ia pun memohon kesadaran semua pihak, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga medis serta masyarakat pada umumnya.

“Bagaimanapun pandemi ini adalah tanggung jawab bersama dan harus ditangani secara bersama-sama, tidak hanya pemerintah saja,” jelas Herdiat.

Selanjutnya, Herdiat juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah pelantikan dan berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada yang sudah pelantikan atas jabatan barunya. Laksanakan tugas sebaik-baiknya. Dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Bupati Ciamis.

Yeyet Trisnayat selaku Kepala BKPSDM Ciamis, menjelaskan tujuan pelantikan tersebut yaitu untuk mengisi kekosongan dan memenuhi formasi jabatan.

Dalam rangka meningkatkan kinerja sinergitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Pada acara tersebut sebanyak 88 orang pejabat menjalani pelantikan.

Rinciannya, 16 orang pejabat administrator menjalani pelantikan secara langsung. Sedangkan 71 orang pejabat pengawas dan 1 orang Kepala UPTD Puskesmas secara virtual. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan