Jumat, Maret 1, 2024

Abduh Lestaluhu Pamit, Follow Instagram Brader Kaesang

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan dari PS Tira Persikabo Bogor dimana Abduh Lestaluhu pamit dari tim tersebut. Salah satu klan lestaluhu ini sudah bersama dengan Laskar Pajajaran sejak tahun 2015.

Perjalanan selama 6 tahun bersama tim tersebut harus berakhir bagi Abduh Lestaluhu. Dalam story instagram @abduhlestaluhu_3 ia berterima kasih dan juga pamit dari kota Bogor.

Abduh Lestaluhu Pamit, Kemana Pelabuhan Karir Selanjutnya

Abduh lestaluhu mengunggah instastory terima kasih dengan menunjukkan tim dari Tira Persikabo. Ia mengunggah instastory-nya itu pada Minggu, 9 Mei 2021.

Kerugian yang cukup besar bagi Tira Persikabo, karena pemain dengan 4 caps timnas ini memang tak tergantikan di Laskar Pajajaran.

Rumor pun bermunculan kemana Abduh akan berlabuh selanjutnya? Karena pemain ini juga masih berada di usia matang yaitu 27 tahun.

Performanya masih sangat baik dan juga tidak mengalami cedera yang membuatnya harus pensiun. Banyak rumor mengatakan ia akan ke Liga 2 bersama dengan Persis Solo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait