Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Ada Sepupu Cakra Khan di Balik Ramainya Pilkades di Cikoneng Ciamis

Ciamis, galuh.id – Pemilihan Kepala Desa serentak akan berlangsung pada Bulan April 2020 nanti. Namun persiapan sudah mulai dilakukan diantaranya penjaringan bakal calon. Salah satunya Pilkades di Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Ada incumbent atau petahana yang kembali mencalonkan diri, banyak juga orang baru dengan berbagai latar belakang serta berbagai kemampuan.

Termasuk Fajar Predian Anwar, S.T atau lebih akrab dipanggil Faiz, yang akan turut serta pada bursa Kepala Desa Cikoneng.

Faiz yang tidak lain adalah kaka sepupu artis ternama Cakra Khan ini memiliki segudang prestasi dan pengalaman, yang akan menunjang kemajuan Desa Cikoneng.

Saat ditanya terkait dengan kesiapan atau yang melatarbelakangi turut serta dalam Pilkades Desa Cikoneng Faiz menjawab dengan tegas.

“Saya ingin membawa serta lebih memperkenalkan produk asli Cikoneng bukan hanya pada tingkat nasional saja, tapi internasional,” jelas Faiz.

Pernyataan Faiz tersebut bukan hanya khayalan atau wacana, karena untuk menuju ke arah sana Faiz sudah ada jaringan bahkan dengan dunia internasional.

Pria yang juga tergabung dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia ini aktif pada event tahunan Trade Expo Indonesia dari Kementerian.

Sehingga tidak heran jika Faiz kenal dengan para pengusaha di luar negeri. Salah satu contohnya, peternak sapi di Australia yang berasal dari Indonesia, duta besar Indonesia untuk Egypt dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu Faiz yang tinggal di Dusun Pasar Saptu Desa Cikoneng ini, ingin mengajak pemuda untuk berperan serta pada pemberdayaan.

“Pemuda sangat penting, sehingga saya akan mengajak para pemuda lebih bernilai guna serta lebih mengaktifkan Karang Taruna Desa Cikoneng,” jelasnya

Pilkades di Cikoneng Ciamis, Faiz Salah Satu Calon Ingin Produk Desa Cikoneng ke Luar Negeri

Selain itu melihat kondisi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia Desa Cikoneng, ia akan mengundang para investor untuk investasi di Desa Cikoneng.

Pria yang juga seorang pengusaha ini memiliki akses untuk mempromosikan produk Desa Cikoneng bukan hanya tingkat nasional saja tapi internasional.

“Alhamdulillah saya ada relasi di Austaralia dan New Zaeland. Sehingga ini bisa membantu akses untuk mempromosikan produk Desa Cikoneng untuk menuju internasional,” pungkas. (GaluhID/Ardiansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya