Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting, Berikut Faktanya Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Agnez Mo buat Ariel Noah salting pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020 yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Baik Agnez Mo, mauoun Ariel Noah merupakan musisi tanah air dengan segudang prestasi. Mereka memiliki popularitas brilian dalam industri permusikan.

Ariel merupakan vokalis dari sebuah band papan atas Indonesia yang sampai saat ini eksistensinya masih terjaga. Bahkan dari tahun ke tahun Ariel selalu menyuguhkan karya terbarunya.

Baca Juga: Hana Hanifah Beli Mobil Mewah, Nikita Mirzan: Duitnya Banyak, Jangan-Jangan Dari Gadun

Selain memiliki kehebatan dalam menciptakan lagu dan suaranya yang merdu, Ariel mempunyai wajah tampan yang bisa membuat wanita semakin mengaguminya.

Apalagi dengan sikapnya, ia terkenal sederhana, tidak sombong, dan selalu ramah walaupun terbilang super starnya Indonesia dalam dunia permusikan khususnya sebagai Vokalis Band.

Tak berbeda jauh dengan Agnez Mo. Ia pun memiliki pencapaian yang spektakuler dalam dunia tarik suara.

Seakan tak cukup untuk berkarya dan populer di Indonesia, Agnez mampu melebarkan kariernya dalam dunia musik ke kancah Internasional.

Keduanya memang terbilang expert dalam dunia tarik suara. Maka bukan hal aneh lagi jika pemirsa sering menemukan kedua musisi tersebut hadir sebagai juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi.

Saat Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting

Ada yang menarik dari Agnez Mo dan Ariel Noah ketika menjadi juri Pop Academy 2020. Mereka sempat membuat ramai studio, Agnez Mo buat Ariel Noah salting.

Kehebohan itu cukup membuat penasaran dan menjadi pertanyaan para host hingga publik yang membahas perihal kedekatan mereka.

Pria asal Bandung tersebut memang selalu menarik serta membuat penasaran karena karakternya yang kalem dan tak banyak bicara.

Kharisma Ariel Noah hingga saat ini belum luntur juga. Bahkan ia mampu membuat wanita yang ia dekati merasa gerah dan grogi.

Bukan hanya dari kalangan fans berat Noah. Ariel pun mampu meluluhlantakan beberapa selebritis ternama tanah air.

Namun menariknya pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020, sikap vokalis tampan itu tidak seperti biasanya. Ia sempat grogi dan merasa gerah setelah Agnez Mo buat Ariel Noah salting.

Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Saat itu Ariel tengah mengomentari peserta yang bernama Waode dari Baubau. Ia menyebutkan selalu memerhatikan perkembangan peserta setiap penampilannya.

Tiba-tiba Irfan Hakim menimpal dengan mengomentari Agnez Mo yang tengah memerhatikan Ariel yang tengah berkomentar.

“Kang Ariel diliatin Agnez Mo kok gak berani natap balik,” goda Irfan Hakim pada Ariel.
“Oh, berani liat, gua,” bela Ariel.

Hingga keduanya membenarkan posisi masing-masing untuk saling menatap dan hebohlah satu studio melihat hal tersebut.

Setelah itu suasana kembali normal dan Ariel mengomentari peserta yang menurutnya hebat bisa menghafal setiap lagu dan aransemen berbeda setiap harinya.

“gue pasti gak sanggup. kalo lagunya Noah misal 30 lagu, oke, tapi kalo tiba-tiba harus lagu ini, harus lagu itu, itu sulit,” terang Ariel.

“Tapi kalo lagunya Agnez pasti hafal dong ya,” timpal Gilang.

“Lagu Agnez hafal tapi gak sanggup nyanyiinnya,” jawab Ariel.

“Tapi waktu itu pas kamu voicenote,” timpal Agnez.

Suasana Semakin Riuh dan Heboh

Seketika suasana semakin riuh dengan kehebohan para host mendengar Agnez pernah voice note Ariel. Saat itu juga Agnes buat Ariel Noah salting.

Semua host langsung beranggapan ternyata Ariel Noah dan Agnez Mo memiliki kedekatan khusus hingga saling bertukar nyanyian lewat voice note.

Saking gugup dan groginya Ariel langsung membuka jaket seakan merasa gerah dengan pernyataan-pernyataan dari Agnez.

Seakan belum puas dengan melihat Ariel Noah salting, Gilang penasaran dan memaksa pada Agnez Mo untuk membongkar rahasia voicenote-nya malam itu juga.

Ariel semakin tersudutkan hingga terlihat keringatnya mulai membanjiri kening dan wajah. Apalagi Soimah yang terus kompor seakan semuanya benar-benar meyakinkan.

Ariel Noah memang sering kali mendapat gosip perihal kedekatannya dengan banyak wanita. Hal itu karena duda tampan tersebut sampai saat ini belum menentukan pendamping hidupnya.

Biasanya ketika Ariel disanding-sandingkan dengan seorang wanita, ia akan bersikap biasa saja bahkan lebih terkesan kalem menanggapinya.

Namun kali ini berbeda. Agnez Mo buat Ariel Noah salting hingga membuat publik merasa heran dan penasaran dengan kedekatan mereka berdua. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan