Selasa, 7 Desember 2021
Selasa, 7 Desember 2021
More

    Agun Gunandjar, Anggota DPR RI Siap Fasilitasi Kekurangan Vaksin di Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Agun Gunandjar Sudarsa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akan membantu fasilitasi kekurangan vaksin di Ciamis.

    Kang Agun sapaan akrabnya, menyampaikan hal tersebut saat menggelar gebyar vaksinasi di Lingkungan Sinar Kelurahan Kecamatan Ciamis, Senin (18/10/2021).

    Pada kegiatan tersebut, Kang Agun mendatangkan vaksin sebanyak 500 dosis, tentunya melalui proses komunikasi terdahulu dengan Komisi IX DPR RI.

    “Alhamdulilah saya melakukan komunikasi dengan pimpinan komisi IX, dan memfasilitasi pada Kementerian Kesehatan,” ungkap Kang Agun.

    Sehingga berhasil mendatangkan 500 dosis vaksin, dan dalam pelaksanaannya kerja sama dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis.

    Nantinya juga Kang Agun akan mencoba kembali untuk mengusahakan agar kembali mendapatkan vaksin untuk fasilitasi kekurangan vaksin di Ciamis

    Kang Agun juga akan melaporkan pada pihak Kementerian Kesehatan dengan harapan masih ada dukungan dari Kementerian Kesehatan.

    “Ini akan saya laporkan, mudah-mudahan masih ada dukungan bantuan dari Kementerian Kesehatan bukan hanya kali ini,” jelas Kang Agun.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    304PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan