Minggu, April 21, 2024

Aksi Protes Kartun Langkapsari Ciamis, Mancing Ikan di Jalan yang Rusak

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Karang Taruna Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi mancing ikan dan nanam pohon pisang di jalan yang rusak.

Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap Pemkab Ciamis, yang mana sudah hampir belasan tahun jalan yang menghubungkan ke Kabupaten Pangandaran itu tidak kerap diperbaiki.

Lokasi aksi protes itu mereka lakukan di jalan yang paling rusak, yaitu Dusun Karanganyar, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar.

- Advertisement -

Di jalan tersebut jika datang hujan, berubah menyerupai kolam ikan. Sementara jika musim kemarau, lubang-lubang besar terlihat.

Ihpad Fauzi Ketua Karang Taruna Desa Langkapsari mengatakan, aksi mancing ikan dan nanam pohon pisang itu sebagai bentuk kekesalan lantaran jalan yang berstatus Kabupaten ini tak kunjung perbaikan.

“Jalan Entrong-Kalijati ini adalah jalur alternatif menuju Kabupaten Pangandaran yang seharusnya ada perhatian khusus dari Pemkab Ciamis,” ungkap Ihpad Fauzi kepada galuh.id, Senin (24/1/2022).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait