Rabu, Juli 24, 2024

Akuisisi Cilegon FC Tak Dapat Izin, Apa Tindakan Raffi Ahmad?

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Akuisisi Cilegon FC tak dapat izin dari jajaran Pemerintah Kota Cilegon. Rupanya Raffi Ahmad dan Rudy Salim tak meminta izin terlebih dahulu kepada walikota Cilegon.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintahan Cilegon, Banten, Teten Hertiaman mulai bereaksi. Teten mempermasalahkan akuisisi klub sepak bola Cilegon United oleh artis Raffi Ahmad.

Hingga saat berita ini diturunkan, Pemkot Cilegon akan mempelajari akuisisi yang telah dilakukan oleh suami Nagita Slavina tersebut.

- Advertisement -

Akuisisi Cilegon FC Tak Dapat Izin Walikota

Kanal youtube Kabar Banten telah melakukan wawancara dengan Teten Hertiaman. Dalam video tersebut, Teten mengungkapkan bahwa tidak ada informasi mengenai perpindahan kepemilikan klub.

Menurut Teten, kepindahan kepemilikan klub itu baru ia ketahui lewat media. Memang akuisisi yang dilakukan Raffi Ahmad mengundang banyak media untuk memberitakan.

Rupanya Teten telah berkomunikasi dengan para pendiri dari Cilegon United, yaitu Wali Kota Cilegon selaku dewan pendiri, Yudhi Aprianto, Agus dan Rudi.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait