Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Aldino Herdianto Resmi Bergabung dengan Semen Padang FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Tim kabau Sirah kini mulai menyusun komposisi pemain, Aldino Herdianto pun resmi bergabung bersama skuad Semen Padang FC. Pemain yang musim lalu merumput bersama Mitra Kukar kini berhasil diboyong ke kota Minang.

Ketertarikan Semen Padang FC terhadap Aldino memang dari musim lalu. Namun, dengan berbagai alasan, perekrutan striker kelahiran Binjai itu menemui kegagalan.

Kepastian Semen Padang menggunakan jasa pemain 32 tahun tersebut terliihat dari postingan instagram @semenpadangfcid. Unggahan Jumat (7/5/2021) kemarin menunjukkan lokasi kota Padang.

Kemudian ada seseorang yang membawa laptop dan membuka berita lama. Berita tersebut berisi batalnya Semen Padang FC merekrut Aldino Herdianto.

Selanjutnya muncul juga rekaman gol-gol yang tercipta dari Aldino kala membela Mitra Kukar. Kemudian orang ini membuka ponselnya dan melakukan chat ke “bos besar”.

Isi chatnya adalah menanyakan tidak akan gagal lagi untuk perekrutan Aldino seperti musim lalu. Kemudian bos besar langsung menjawab, sudah langsung bungkus.

Kemudian ia juga minta gaji editor untuk naik dan langsung diiyakan oleh bos besar tersebut. Lalu muncul secepat kilat foto Aldino sudah berseragam Semen Padang.

Menurut transfermarkt, Aldino juga memang telah resmi bergabung dengan tim Kabau Sirah. Setelah musim lalu bersama dengan Badak Lampung FC.

Tim-tim yang Pernah Dibela Aldino Herdianto

Sebagai seorang pemain yang senior, Aldino juga termasuk pesepakbola yang sering berpindah klub. Menurut Transfermrkt, Aldino memulai karir profesionalnya bersama PSMS Medan..

Pada tahun 2015 ia pindah klub ke PS TNI. Dua tahun berselang, tepatnya Januari 2017 ia memperkuat tim Kalimantan, Mitra Kukar.

Tahun 2019 ia bergabung dengan PSMS Medan. Melihat penampilan apiknya itu, Bali United merekrutnya pada bulan Agustus 2019. Namun kalah saing dengan pemain bintang lainnya.

Hingga akhirnya pada bulan Januari 2020 ia memperkuat Badak Lampung FC. Musim 2021, akhirnya Semen Padang mendapatkan stiker dari Binjai ini.

Dengan Aldino Herdianto resemi bergabung dengan Semen Padang FC membuat tim Kabau Sirah mulai berbenah. Sementara sebelumnya banyak pemainnya yang memang tak melanjutkan karir di tanah Minang. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan