Kamis, Februari 29, 2024

Anak di Ciamis Tewas Tenggelam di Bendungan Ciputrahaji

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang anak di Kabupaten Ciamis Jawa Barat tewas tenggelam di bendungan Ciputrahaji Banjarsari, Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Anak tersebut Zeldra Abya Mahesa Putra (13) warga Dusun Sukamulya RT 02 RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Ia tewas tenggelam ketika tengah bermain bersama 6 orang temannya di bendungan Ciputrahaji.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong, bergegas mendekatinya dan langsung melakukan upaya pencarian di tempat tersebut.

Mumu Mutaqin (53) salah seorang warga, mengaku menemukan korban di dasar sungai, dan waktu evakuasi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya sedang ngopi di warung, mendengar ada teriakan minta tolong. Lantas saya langsung melakukan pertolongan dengan melakukan pencarian di sungai tersebut,” terangnya.

Korban pun akhirnya berhasil ia temukan dalam waktu kurang lebih 30 menit. Tubuh anak tersebut berada di dasar sungai yang kedalamannya mencapai 2 meter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait