Jumat, Maret 1, 2024

Anggota DPR RI Bersama AMPI Gelar Gebyar Vaksinasi di Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc., IP.,M.Si. gelar gebyar vaksinasi.

Dalam pelaksanaanya, Kang Agun dari Fraksi Partai Golkar menggandeng Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis, Senin (18/10/2021).

Sebanyak 500 vaksin dosis pertama disiapkan penyelenggara untuk masyarakat yang berada di sekitar Lingkungan Karang Kelurahan Kecamatan Ciamis Jawa Barat.

Menurut Kang Agun, program vaksinasi tersebut merupakan program dirinya yang bekerjasama dengan Ketua AMPI Kabupaten Ciamis.

“Ini program vaksinasi yang dijalankan oleh Anggota DPR RI yang bekerjasama dengan Ketua AMPI Kabupaten Ciamis,” jelas Kang Agun.

Selain itu menurut Kang Agun, Ia menyelenggarakan vaksinasi bersama AMPI, karena jumlah vaksinasi di Ciamis masih jauh dari yang diharapkan.

Sehingga, Kang Agun melakukan komunikasi dengan pimpinan di Komisi IX DPR RI yang menangani kesehatan.

“Alhamdulilah saya melakukan komunikasi dengan pimpinan komisi IX, dan memfasilitasi pada Kementerian Kesehatan,” ungkap Kang Agun.

Peserta Antusias Ikuti Vaksinasi Pulang Dapat Bingkisan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait