Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021
BJB

Buka Puasa Hemat di Angkringan Pasbar Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Angkringan Pasbar merupakan salah satu tempat jajan angkringan di daerah Mayasari Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat yang direkomendasikan untuk anda.

Sudah punya rencana mengenai menu untuk buka puasa beserta tempat nyaman dan harga ramah di dompet? Anda bisa menjadikan Angkringan Pasbar sebaagai salah satu opsi untuk dikunjungi ketika berbuka puasa.

Menu dan Harga Kuliner Angkringan Pasbar Tasikmalaya

Semua menu makanan di Angkringan Pasbar disajikan setelah dibakar. Pilihan menunya pun begitu melimpah, seperti sayap, dada pejantan, paha pejantan.

Selain itu juga ada ceker, sate usus,sate jando, daging puyuh, sate telur puyuh, sate kikil, sate kulit, sate ati, sate ampela, cumi, udang dan juga tahu tempe bacem.

Berbagai menu menggoda di atas memiliki harga seribu dan paling mahal hanya 10 ribuan saja.

Terdapat juga 3 varian menu nasi seperti nasi putih, nasi kucing dan nasi uduk dengan harga 3 sampai 4 ribu rupiah saja. Makan pun semakin lengkap dengan berbagai gorengan harga seribuan.

Menu minuman di Angkringan Pasbar Tasikmalaya juga begitu menggoda dan bisa menghangatkan badan, yaitu bajigur, bandrek, susu murni dan juga kopi tubruk.

Makan kenyang serba dibakar kemudian dengan minuman hangat lengkap dengan harga murah meriah tentu menjadi combo hebat.

Lokasi dan Jam Operasional Angkringan Pasbar

Tidak perlu khawatir kehujanan karena tempat Angkringan Pasbar Tasikmalaya ini lebih dari nyaman untuk sekedar makan di angkringan.

Tempatnya indoor dengan gaya lesehan, sehingga pengunjung nyaman ketika menyantap makanannya.

Sesuai dengan namanya, Angkringan Pasbar berlokasi di Jl. Pasar Baru atau lebih mudah ketemu dengan patokan belakang Mayasari Plaza.

Soal jam operasionalnya, Angkringan Pasbar ini mulai buka dari jam 3 sore sampai jam 10 malam.

Makanan serba dibakar, murah meriah, tempat nyaman benar-benar direkomendasikan sebagai tempat untuk buka puasa nanti bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Take away juga salah satu pilihan bijak untuk menikmati makanan Angkringan Pasbar Tasikmalaya bersama keluarga. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan