oleh

Anniversary 14 Tahun, Slank Fans Club Ciamis Gelar Baksos

Hubungi
 
 

Banjarsari, galuh.id – Anniversary 14 tahun Slank Fans Club (SFC) Ciamis menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan donor darah di lapang Pangangonan Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari , Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/6/2019).

Acara ini juga dimeriahkan dengan lagu-lagu Slank yang dibawakan oleh para penggemar Slank atau akrab disebut Slanker.

Loading...

Sejumlah Slanker dari berbagai daerah seperti Cianjur, Bandung, Purwakarta, Subang, Garut, Tasik, dan Medan hadir mengikuti acara ini.

Ketua penyelenggara kegiatan, Yayan Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan pemerintah Desa Cibadak yang telah mengijinkan acara ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya acara ini, sehingga berjalan sukses.

“Alhamdulillah sebanyak 20 labu darah berhasil kita kumpulkan. Ke depan kegiatan  seperti ini akan kami jadikan agenda tahunan,” ujar Yayan.

Sementara itu, Iqbal ketua SFC Ciamis mengatakan tujuan Anniversary 14 tahun SFC Ciamis ini untuk  mempererat tali silaturahmi serta menyolidkan para Slanker, khususnya Slanker di Kabupaten  Ciamis.

“Selain itu, kegiatan  ini juga untuk  merubah imej di masyarakat, yang mana selama ini masyarakat memandang bahwa Slanker itu urakan,” kata pria yang biasa dipanggil Babal ini.

Babal menambahkan Slanker-slaker yang ikut memeriahkan acara ini, bukan hanya dari Priangan saja, namun dari Medan pun ikut hadir

Di tempat yang sama Arsa, ketua  Komunitas Medan Slank Club (MSC)  mengucapkan selamat Anniversary yang ke-14 tahun untuk SFC Ciamis.

“Semoga di usia yang ke-14 tahun, SFC Ciamis tetap solid serta tetap menebar perdamaian,” ujarnya.

Pantauan Galuh. Id di lapangan, usai acara seremonial tiup lilin, pembagian santunan anak yatim diberikan secara simbolis oleh ketua SFC Ciamis, Babal kepada Kepala Dusun Cibeureum Taufik Hikayat. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA