Selasa, Februari 27, 2024

Apel Siaga Pemilu, Wabup Ciamis Sebut Pelanggaran Akan Meningkat Jelang Masa Tenang

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengadakan apel siaga pengawas Pemilu di halaman Gedung K.H. Irfan Hielmy, Sabtu (10/02/2024).

Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra menyampaikan bahwa saat ini merupakan hari terakhir kampanye untuk Pemilu 2024 yang mulai sejak 28 November 2023.

“Kegiatan kampanye di Kabupaten Ciamis pada 10 Februari 2024 berjalan dengan baik, tanpa hambatan dan teratur,” ujarnya.

Atas nama pemkab, Yana pun mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Ciamis.

Termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan semua peserta Pemilu.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengamanan selama kampanye di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Lanjut Yana, meskipun terdapat perubahan dan pergerakan yang dinamis, situasi saat ini masih dapat terkendali dan saling melaporkan aktivitas antara peserta Pemilu adalah hal yang normal.

Ia mengatakan bahwa situasi yang aman dapat terlihat karena tidak ada kerusuhan, konflik, atau perpecahan di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait