Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Ari Hermawan Gabung PSG Pati, Ini Profilnya

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Ari Hermawan gabung PSG Pati dan sudah resmi pindah dari PSMS Medan. Melalui instagram @PSG_Pati striker berusia 24 tahun ini resmi berseragam PSG.

Instagram klub PSG juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga PSG Pati. Dalam caption-nya, Ari diminta menunjukkan ketajaman Laskar Kembang Joyo.

Profil Ari Hermawan yang Gabung PSG Pati

Ari Hermawan tercatat pernah membela dua tim Liga 2 lainnya. Pada 2019 bersama PSCS Cilacap dan 2020 dengan PSMS Medan.

Catatan Ari bersama dengan PSMS juga cukup baik. Dalam empat pertandingan pemain 24 tahun ini sukses mencetak 1 gol.

Ia mencetak gol terakhirnya itu ke gawang Persibat pada ajang Liga 2 2020. Golnya membuat tim Ayam Kinantan menang dengan skor akhir 1-0.

Namun, kebersamaannya dengan PSMS tak begitu lama. Lantaran kompetisi Liga 2 harus berhenti akibat pandemi Covid-19.

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan mengatakan terkait tipikal permainan Ari Hermawan. Ia mengatakan bahwa Ari adalah sosok petarung dan memiliki naluri gol yang tinggi.

Pasti ada kekurangan juga dalam diri pemain yang baru bergabung tersebut. Namun, hal itu bisa dipoles kala latihan, demikian kata pelatih kepala PSG dikutip dari Bolalab.

Netizen yang merupakan fans PSG Pati juga mendukung dan mendoakan Ari agar tampil memukau. Sehingga membawa tim ini mampu untuk promosi ke Liga 1.

Namun, tak sedikit juga yang mengharapkan ada striker dari tim Liga 1 yang bermain untuk Laskar Kembang Joyo ini. Lantaran melihat para pesaing seperti Persis Solo dan RANS Cilegon FC yang memiliki striker eks Liga 1.

Selain menanti kehadiran pemain dari Liga 1, para fans juga menanyakan apakah ada pemain asli Pati yang bergabung. Namun, dari official tidak ada yang menjawab pertanyaan tersebut.

Selain mengomentari kedatangan striker asal Pekanbaru ini, fans juga menilai jersey dari PSG Pati. Ada yang menyebutkan bahwa perpaduan warnanya sangat pas sehingga terlihat lebih mewah.

Dengan Ari Hermawan gabung PSG Pati membuat tim asal Jawa Tengah ini semakin lengkap. Pasalnya, tim yang baru saja mendapat sponsor dari PT Didimax Berjangka ini jug ingin promosi ke Liga 1. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya