Sabtu, Mei 18, 2024

Arus Balik di Jalur Gentong Tasikmalaya Padat Merayap

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Arus balik pasca lebaran di Jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, padat merayap pada Minggu (14/4/2024) malam.

Terpantau pada pukul 23.00 WIB, kendaraan yang melintas di jalur itu mengular mulai dari Ciawi hingga Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

“Macetnya cukup parah, mulai macet dari daerah Ciawi,” ungkap Sandi kepada galuh.id.

- Advertisement -

Lanjut Sandi, dari wilayah Ciawi hingga sampai ke depan Pos Terpadu Letter U di Lingkar Gentong membutuhkan waktu satu jam.

“Selain banyak kendaraan yang lewat sini, tadi terlihat juga banyak kendaraan yang mogok sehingga menyebabkan kemacetan, apalagi pas di tanjakan Gentong itu banyak mobil yang mogok,” tuturnya.

Sementara pantauan di lokasi, untuk mengurai volume kendaraan yang terus meningkat, pihak kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas dengan menerapkan sistem satu arah atau one way hingga daerah Malambong Garut.

Dengan rekayasa tersebut, arus lalu lintas di Jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya akhirnya bisa bergerak kembali. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait