Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Atta Halilintar Bertemu Petinggi PSIM Yogyakarta, Nggak Jadi ke SFC?

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan dari King Youtuber Indonesia Atta Halilintar bertemu petinggi PSIM Yogyakarta. Kenapa mengejutkan? Karena Atta sebenarnya telah dikaitkan dengan manajemen Sriwijaya FC.

Selain dari Sriwijaya, PSPS Pekanbaru juga menggoda suami dari Aurel Hermansyah untuk berinvestasi di klub bola Riau tersebut. Lantaran, Atta adalah salah satu pemuda asli Riau tepatnya kota Dumai.

Norizam Tukiman, CEO PSPS Pekanbaru langsung mengajak Atta untuk bersama membangun tim dari Riau. Namun, masih belum ada keputusan apa-apa.

Tujuan Atta Halilintar Bertemu Petinggi PSIM Yogyakarta

Adalah instastory Atta Halilintar yang sudah centang biru mengunggah pertemuan tersebut. Sang youtuber ini mengunggah video pertemuannya itu kemarin, Senin (18/5/2021).

Atta Halilintar bertemu dengan dua petinggi dari PSIM Yogyakarta yang katanya lagi sharing sama suhu. Ia juga menjelaskan pertemuan tersebut ingin membicarakan tentang kemajuan negara Indonesia.

“Tamu” yang datang tersebut adalah Rian Putra Utama anak dari CEO PT PSIM Yogyakarta. Selain Rian hadir juga ayahnya Bambang Susanto yang merupakan CEO baru dari PSIM Yogyakarta.

Pecinta sepak bola Indonesia terutama dari tim-tim Liga 2 menjadi bertanya-tanya, kemana Atta akan berinvestasi? Pertama adalah Sriwijaya FC yang secara terbuka mengajak Atta masuk dalam jajaran manajemen.

Kemudian PSPS Pekanbaru melalui CEO barunya Norizam Tukiman yang mengajak Atta secara terbuka. Norizam berharap Atta bisa membangun klub kebanggan tanah kelahirannya.

Ketiga adalah PSIM Yogyakarta yang melakukan pertemuan langsung dengan menantu dari Krisdayanti tersebut. Meski hanya mengatakan sharing, namun ada kemungkinan PSIM Yogyakarta mengajak Atta berinvestasi.

Rupanya selain pemain, investor juga menjadi sangat penting bagi sebuah tim. Salah satu yang diperebutkan adalah king Youtuber Indonesia Atta Halilintar.

Hingga saat ini Atta juga meluruskan belum menentukan sikap perihal investasinya ke dunia sepak bola Indonesia. Rumor kuat Atta akan berinvestasi dengan PSPS Pekanbaru, namun itupun belum pasti.

Untuk Sriwijaya FC sendiri, artis, youtuber dan juga sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong katanya siap membeli Sriwijaya FC. Namun masih belum ada aksi dari Baim Wong untuk merealisasikan niatnya tersebut.

Atta Halilintar bertemu dengan petinggi PSIM Yogyakarta belum ada konfirmasi apa-apa. Suami Aurel tersebut hanya bisa mengatakan sharing saja dengan petinggi PSIM Yogyakarta. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan