Selasa, 27 Juli 2021
Selasa, 27 Juli 2021
BJB

Atta Halilintar Gabung ke Sriwijaya FC? Ini Syarat dari Suporter!

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Jika Atta Halilintar gabung ke Sriwijaya FC, suporter memberikan syarat kepada suami Aurel Hermansyah tersebut. Memang manajer Sriwijaya secara terbuka memberikan penawaran kepada suami Aurel Hermansyah tersebut.

Sriwijaya mania merasa khawatir tim kesayangannya akan berakhir sama dengan Cilegon United yang dimiliki Raffi Ahmad. Dengan dasar tersebutlah para suporter memberikan beberapa larangan untuk youtuber nomor 1 Asia Tenggara itu.

Syarat Atta Halilintar Gabung ke Sriwijaya FC

Suporter Sriwijaya FC melarang timnya berganti nama atau pindah homebase jika Atta Halilintar resmi masuk sebagai pengurus Laskar Wong Kito.

Sebenarnya semuanya sangat positif andai Atta Halilintar bergabung dalam jajaran manajemen. Namun, banyak ketakutan dari para suporter sendiri.

Para pendukung telah sepakat dengan memberikan dua larangan kepada menantu dari Anang dan Krisdayanti tersebut.

Aspirasi suporter sendiri termuat di akun instagram @hendrizainuddin yang merupakan manajer dari tim Laskar Wong Kito.

Sriwijaya Mania secara umum menyampaikan tidak boleh ganti nama dan juga homebase. Karena melihat beberapa klub Liga 2 yang melakukan hal serupa.

Salah satunya adalah dari akun @kelvin_22ja. Secara singkat ia berkomentar jangan ganti nama dan juga homebase. Beberapa komentar lainnya pun menyampaikan hal serupa.

Permintaan suporter Sriwijaya FC ini memang masuk akal karena ada beberapa klub liga 2 lainnya sudah berganti nama.

Sebut saja Cilegon United pasca diakuisisi oleh Raffi Ahmad. Klub tersebut berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Kabarnya juga homebasenya akan berpindah ke daerah JABODETABEK.

Klub kedua adalah Martapura FC yang saat ini mengganti namanya menjadi Dewa United FC. Klub ini bahkan telah menentukan homebase mereka di Tangerang.

Atta Halilintar dan juga manajemen Sriwijaya FC masih dalam tahap negosiasi. Jadi belum ada kepastian sang youtuber ini menyimpan uangnya di skuad Laskar Wong Kito.

Suporter hanya memberikan dua syarat jika Atta Halilintar gabung Sriwijaya FC andai kesepakatan terjadi. Atta tak perlu mengubah logo, nama tim hingga stadion agar dirinya bisa diterima masyarakat Kota Palembang. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan