Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Awal Ramadhan, ATM di Jatinagara Ciamis Dibobol Maling

Berita Ciamis, galuh.id – Satu unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Jabar Banten (BJB) yang berada di jalan raya Jatinagara, kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, dibobol maling, Jum’at (24/4/2020).

Pelaku diduga menggunakan alat las listrik untuk melancarkan aksinya. Ini terlihat dari sisi sebelah kanan mesin ATM di Jatinagara yang bolong akibat dilas.

Ade (37) warga setempat mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi malam hari sewaktu jalanan sedang sepi. Sehingga aksi pelaku tidak diketahui oleh masyarakat.

“Kejadian ini terjadi malam hari saat situasi lagi sepi dan tidak banyak orang yang berlalu lalang di jalan,” ujarnya, Jum’at (24/4/2020).

Ade menduga pelaku membobol ATM dengan mesin las listrik karena ada bolong pada bagian samping kanan ATM.

Ade pertama kali melihat ada bagian yang bolong pada ATM tersebut. Dia pun langsung memberitahu warga lain dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar ATM di Jatinagara Ciamis.

Ade dan warga yang lain sangat menyayangkan adanya tindak kejahatan yang terjadi ketika bulan suci Ramadhan.

“Ya kami sangat menyayangkan adanya tindak kejahatan di bulan suci Ramadhan ini dan lagi ketika semua orang sedang menghadapi gentingnya Covid-19,” pungkasnya.

Ade berhadap tidak ada kejadian seperti ini lagi, agar masyarakat pun tenang dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini. (GaluhID/Befi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan