Jumat, April 12, 2024

Babi Hutan Masuk Warung, Warga Ciamis Panik

Baca Juga
- Advertisement -

Berhasil Ditangkap karena Warga Berpengalaman

Ade menjelaskan, babi berukuran besar itu berhasil ditangkap oleh warga, setelah masuk ke salah satu warung kelontongan milik warga.

“Warga berhasil menangkap babi hutan yang masuk ke warung kelontongan milik warga di daerah Pamegatan,” jelas Ade.

Menurut Ade, warga yang ada, dengan sigap menangkap babi hutan yang nyasar dan memiliki ukuran besar sekitar 40 kilogram.

- Advertisement -

Kesigapan warga itu menurut Ade, karena warga memang sering mengurus babi tarung atau adu bagong, jadi paham cara menangkapnya.

“Warga sigap menangkap karena warga memang sering mengurus adu bagong, jadi paham bagaimana cara menangkapnya,” ungkap Ade.

Ade juga menjelaskan saat proses penangkapan babi hutan itu, warga banyak berkerumun hingga mengakibatkan babi hutan menjadi stress.

Sehingga karena banyak warga yang berkerumun mengepung babi hutan, babi hutan itu pun lari dan hampir menabrak motor warga.

“Saat warga berkerumun dan akan menangkapnya, babi hutan itu lari dan hampir menabrak motor dan membuat barang dagangan berantakan,” jelasnya.

Warga yang berhasil menangkap babi hutan itu tidak mengetahui secara pasti apakah babi hutan itu peliharaan atau berasal dari hutan. (GaluhID/Ardiansyah)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Mengintip Keindahan Jalur Gentong Tasikmalaya Saat Mudik Lebaran

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Mengintip keindahan Jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sering pemudik lintasi saat mudik. Meski rawan...

Artikel Terkait