Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Badak Lampung FC akan Beruji Coba dengan Putrad Lampung Timur

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Badak Lampung FC rencananya akan menggelar pertandingan uji coba melawan klub lokal, Putrad Lampung Timur setelah bertanding melawan Putra Jaya Lampung Timur.

Laga persahabatan ini akan menjadi yang kedua bagi tim asuhan Rafael Berges ini sebelum menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia.

Pertandingan uji coba Badak Lampung FC melawan Putrad Lampung Timur akan berlangsung pada Sabtu (19/9/2020) di lapangan Sumpah Pemuda Way Halim, Bandar Lampung.

Laga tersebut akan menjadi evaluasi bagi Rafael Berges terhadap anak asuhnya soal kesiapan mereka menghadapi kompetisi yang akan dimulai pada bulan Oktober.

Rafael Berges memilih Putrad Lampung Timur sebab timnya tidak perlu pergi terlalu jauh hanya untuk menjalani laga uji coba.

Selain itu, Badak Lampung FC juga tidak bisa leluasa ke beberapa daerah terutama yang menerapkan pembatasan sosial yang berskala daerah.

Laga Uji Coba Badak Lampung FC vs Putrad Lampung Timur Digelar Tertutup

Dani Aulia manajer Badak Lampung FC menyebut pertandingan akan dilaksanakan secara tertutup. Pertandingan hanya beberapa media saja yang diperkenankan masuk di area lapangan.

Namun para pendukung Badak Lampung FC tidak perlu khawatir sebab laga tersebut akan disiarkan melalui kanal YouTube milik klub.

Asep Suryadi, salah satu staf pelatih Badak Lampung ingin melihat kesolidan serta kerja sama tim dari anak-anak asuhnya tersebut.

Hal ini untuk memantapkan kekuatan tim selepas terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 Indonesia pada musim lalu.

Selain itu, Asep Suryadi juga menegaskan kepada para pemain agar lebih fokus dalam menjalankan strategi yang sudah diberikan saat latihan.

Sebab, Badak Lampung FC harus mewaspadai tim-tim yang tergabung di Grup A Liga 2 Indonesia yang diprediksi bisa menyulitkan mereka.

Sementara Putrad Lampung Timur sendiri merupakan klub yang kini bermain di Liga 3 Indonesia dan musim lalu berhasil menjadi runner-up.

Tim asuhan Rafael Berges tersebut sebelumnya telah menjalani laga uji coba melawan Putra Jaya Lampung Timur dan menang telak dengan skor 5-0.

Pada laga ini, tim pelatih masih melihat banyak kekurangan. Para pemain Badak Lampung FC harus memperbaiki sebelum kompetisi bergulir pada 17 Oktober mendatang. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan