Minggu, Mei 26, 2024

Bangunan PAUD di Banjaranyar Ciamis Ambruk Diguncang Gempa Garut

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bangunan PAUD di Dusun Karanganyar RT 11 RW 03, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat ambruk diguncang gempa Garut pada Sabtu 27 April 2024 lalu.

Kondisi bangunan tempat belajar siswa PAUD itu rusak berat, sehingga tidak bisa gunakan untuk belajar mengajar lantaran atap dan dindingnya ambruk.

Pantauan galuh.id pada Senin (29/04/ 2024), peserta didik PAUD Kober (Kelompok Belajar) Permata Hati beralih ke tempat lain.

- Advertisement -

Sementara puing-puing bekas bangunan tersebut tengah oleh warga setempat bereskan dengan cara bergotong royong.

Pasca kerusakan bangunan Kober dampak guncangan gempa, Dinas Pendidikan Ciamis melalui Kasi Peserta Didik PAUD, Atik Sugiarti meninjau ke lokasi.

Dalam kunjungannya, Atik dengan dampingan Bunda PAUD Kecamatan Banjaranyar Rini Rismawati dan Bunda PAUD Desa Langkapsari, Euis Nurhayati.

Atik menuturkan, pihaknya datang ke Kober Permata Hati untuk melihat situasi dan kondisi bangunan, serta keberlangsungan kegiatan belajar mengajar peserta didik.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait