oleh

Bantu Masyarakat, Kibar Cabang Ciamis Salurkan Ratusan Paket Sembako

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19, Kerukunan Istri-istri Bank Jabar (Kibar) bagikan sembako.

Kibar Cabang Ciamis dan wilayah 3 menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan sosial tersebut juga merupakan rangkaian dari hari ulang tahun (HUT) Bank Jabar Banten (BJB) yang ke 59 tahun 2020.

Ketua Kibar Cabang Ciamis, Rima Indra mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari istri-istri karyawan bank BJB baik dari wilayah 3 maupun Cabang Ciamis.

“Untuk paket sembako ini, kami para istri berpartisipasi atau patungan. Sasaran penerima paket sembako ini adalah masyarakat yang membutuhkan di situasi pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Rima menambahkan, kegiatan sosial ini bukan hanya karena situasi saat ini sedang pandemi virus Corona. Namun, disetiap suasana juga Kibar akan selalu membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bersinambungan kedepanya, dan paket sembako ini juga dapat sedikit membantu masyarakat di wilayah Ciamis,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank BJB Cabang Ciamis, Mochamad Indra menambahkan, kegiatan sosial kali ini dilakukan oleh istri-istri bank BJB yang tergabung dalam Kerukunan Istri-istri Bank Jabar (Kibar) Cabang Ciamis.

“Jadi bukan hanya karyawan dan karyawati saja yang berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, namun para istri-istri dari Bank Jabar juga ikut serta dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat,” imbuhnya.

Indra berharap, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan dalam situasi bencana seperti sekarang. Tapi, dalam situasi apapun kegiatan yang sipatnya membantu masyarakat harus selalu dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap kegiatan ini, kegiatan ini juga sejalan dengan tagline Bank BJB pada Hut ke 59 ini yaitu, terus berinovasi bersinergi untuk negeri,” pungkasnya. (GaluhID/Ramdani)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA