oleh

Baru Saja Dibuka, Food Court Taman Lokasana Ciamis Sudah Bocor

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Food Court Taman Lokasana Ciamis yang baru saja dibuka pada Minggu, (29/12 /2019), atapnya bocor bahkan plafondnya pun jatuh.

Kondisi ini membuat pengunjung tidak nyaman, karena rembesan air hujan dari atap yang bocor membasahi lantai.

Loading...

“Kok bisa, padahal bangunan ini baru tapi kondisi atapnya sudah bocor, saya baru kali ini ke sini dikasih tahu sama teman ada tempat nongkrong yang asik di Taman Lokasana, tapi melihat kondisi atapnya bocor, lantainya kotor akibat tumpahan air dari atap, tempat cuci tangan pun kotor,” ujar Asep warga Ciamis saat berkunjung, Jumat (3/01/2020).

Dia berharap pemerintah segera memperbakinya. Menurutnya Food Court Taman Lokasana sangat nyaman dan cocok untuk berdiskusi bersama teman sambil melepas penat.

“Fasilitas publik milik pemerintah yang nyaman untuk diskusi dan hanya sekedar ngopi, menurut saya hanya di sini,” katanya.

Bukan hanya itu, fasilitas di food court sudah komplit. Di sana ada mushola, tempat wudhu, toilet bahkan ada air mancur berwarna.

“Sayang kalau tidak terurus, ini asset pemerintah yang sudah bagus tinggal perwatannya yang dijaga, terutama kebersihannya supaya pengunjung merasa nyaman,” ucapnya.

Sementara, Dr. H Toto Marwoto, Asda II mengatakan kebocoran ini diduga berasal dari saluran air toilet lantai dua sehingga mengakibatkan air rembes ke tembok atap.

“Kami sudah memperbaiki dengan menambal atapnya, namun air tetap rembes, kami akan menganalisa kembali titik pusat air sumbernya dari mana, setelah ketemu akan langsung diperbaiki,” tuturnya.

Toto juga berpesan kepada seluruh pengunjung untuk bersama-sama menjaga fasilitas tersebut. Hal ini supaya tempat ini tetap baik kondisinya.

“Jangan mecoret-coret tembok, karena akan merusak keindahan tempat ini,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA