Rabu, April 24, 2024

Bima Sakti Tak Siap Tangani Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Bima Sakti tak siap tangani Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023 setelah selesai dengan agenda Timnas Indonesia U-17.

Namun Bima Sakti justru merasa ada sosok pelatih lain yang lebih pantas mengemban tugas menangani Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Pasalnya pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong muai berkonsentrasi penuh untuk menukangi Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

- Advertisement -

Bima Sakti Bantah Rumor Bakal Latih Timnas Indonesia U-23

Rumor Bima Sakti yang digadang-gadang bakal naik kelas untuk melatih Timnas Indonesia U-23 kian merebak, namun segera ditutupnya.

“Untuk pelatih SEA Games, saya pikir banyak pelatih lain yang lebih kompeten dan siap. Kami semua serahkan ke PSSI. Siapa pun pelatihnya, ya kami support,” kata Bima dikutip dari Bola.net.

Bahkan Bima Sakti menegaskan terdapat banyak sosok pelatih lain yang lebih siap dan lebih kompeten untuk menukangi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games.

“Kalau saya, mendingan pelatih lain karena materi pemainnya dari Coach Shin Tae-yong,” kata Bima.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait