Selasa, 9 Maret 2021
Selasa, 9 Maret 2021
 
 

BLT BPJS Guru Honorer Cair November? Simak Penjelasannya!

BLT BPJS guru honorer dijadwalkan cair awal November 2020. Hal ini seiring dengan pencairan BLT BPJS termin 2.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menegaskan akan segera mencairkan BLT BPJS termin 2 untuk para pekerja setelah proses evaluasi termin 1 selesai.

Di tengah wabah covid 19 ini, masarakat Indonesia sangat terkena imbasnya. Perekonomian di berbagai sektor mulai menurun, meskipun di sebagian sektor ada yang meningkat seperti jual beli online.

Baca Juga: Penyebab Gagal Cek Penerima BLT UMKM Saat Login di eform.bri.co.id/bpum

Hal ini juga terdampak di dunia pendidikan saat sekarang ini. Siswa terpaksa belajar dari rumah karena situasi Covid-19 yang dikhawatirkan mudah tertular terhadap siswa.

Oleh karena itu di sebagian sekolah swasta guru honorer hanya menerima setengah dari gaji biasanya. Karena itulah ada program BLT BPJS guru honorer.

Pemerintah menyalurkan dana melalui berbagai subsidi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid seperti Bantuan Kartu Prakerja dan Bantuan Subsidi Upah untuk karyawan serta Bantuan Persiden melalui UMKM yang sedang marak diajukan oleh masyarakat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,889FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya