Kamis, Februari 29, 2024

Bupati Ciamis Ajak Sinergi dan Kolaborasi Berantas Korupsi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Jawa Barat Herdiat Sunarya mengajak semua pihak untuk sinergi dan kolaborasi berantas korupsi demi kemajuan Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Jumat (22/12/2023) di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Ciamis.

Dalam pidatonya, Bupati Ciamis menyampaikan bahwa PBB memperingati tanggal 9 Desember sebagai Hari Anti Korupsi.

Kemudian ia menjelaskan bahwa korupsi adalah ancaman yang serius terhadap kemajuan pembangunan dan perekonomian negara.

Dengan gagasan Kolaborasi Mengatasi Tindak Korupsi Demi Kemajuan Indonesia, ia mengajak seluruh pihak untuk sinergi dalam upaya mencegah dan menghilangkan korupsi.

Selain Hari Anti Korupsi, Bupati juga turut memperingati puncak acara Hari Bela Negara yang ke-75 pada tanggal 19 Desember.

Herdiat menghimbau seluruh masyarakat ikut memupuk semangat mencintai tanah air dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam semangat bela negara.

Tujuannya untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul, baik dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun nilai-nilai kepedulian terhadap negara.

Lebih lanjut, Herdiat juga menyampaikan bahwa pada 20 Desember memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang ke-75.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait