Selasa, 19 Oktober 2021 | 5:57
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Bupati Ciamis Kunjungi Dinas PUPRP, Ini Pesannya

    Berita Ciamis, galuh.id – Pastikan pembangunan berjalan lancar dan sesuai target, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Ciamis, Rabu (13/10/2021).

    Mengawali acara, Kepala Dinas PUPRP Ciamis Andang Firman menyampaikan laporan kegiatan pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, sanitasi, tata bangunan dan tata ruang tahun anggaran 2021.

    Andang menyebut, progres fisik kegiatan di Kabupaten Ciamis rata-rata mencapai lebih dari 70% dari total kegiatan kontraktual yang sedang dilaksanakan oleh DPUPRP Ciamis.

    Sementara itu, Bupati Herdiat mengajak jajaran DPUPRP Ciamis untuk ikut berperan aktif dalam menyosialisasikan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

    Ia juga berpesan agar seluruh jajaran DPUPRP meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan pembangunan, utamanya pelayanan bagi masyarakat.

    “Kita harus tetap tingkatkan kinerja meski dalam situasi pandemi. Walaupun dengan kondisi anggaran yang terbatas karena refocusing,” jelasnya.

    Selain itu, Herdiat mengingatkan ke depannya untuk pembangunan agar memprioritaskan penanganan penyelesaian infrastruktur.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan