Selasa, 7 Februari 2023
Selasa, 7 Februari 2023
More

    Bupati Ciamis Siap Perbaiki Infrastruktur Jalan Menuju Ponpes Al-Bahja Panjalu

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya siap membantu memperbaiki infrastruktur jalan menuju Ponpes Al-Bahja Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Hal itu Herdiat sampaikan saat menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Al-Bahjah di Desa Mandalere, Kecamatan Panjalu, Senin (23/02/2022).

    Iklan

    Selain Bupati, hadir juga pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah (LPD) Al-Bahjah Cirebon, Buya Yahya Zainul Ma’arif, untuk menyampaikan ceramah keagamaan.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis Herdiat mengaku sangat gembira dan mengapresiasi atas dibangunnya pondok pesantren Al-Bahja hingga hadir ulama besar.

    “Terima kasih dan apresiasi atas rencana pembangunan Ponpes Al-Bahja. Ciamis membutuhkan pesantren-pesantren yang mumpuni,” ucapnya.

    Ia pun berharap pembangunan pesantren tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mengembangkan syiar Islam dalam pendidikan dan membina generasi muda yang qur’ani.

    Iklan

    “Mudah-mudahan pembangunan ponpes ini dapat menjadi media dalam mendidik generasi yang beriman dan bertaqwa. Khususnya di Kabupaten Ciamis,” tutur Herdiat.

    Selain itu Bupati Ciamis pun menyampaikan akan memberikan dukungan untuk pembangunan Ponpes Al-Bahja, dengan cara memperbaiki infrastruktur jalan menuju pesantren.

    “Insya allah kami Pemda Ciamis akan turut membantu, terutama dalam hal infrastruktur jalan menuju pesantren,” pungkasnya. (GaluhID/Resa)

    Editor : Evi

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,978FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    386PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan