Selasa, Februari 27, 2024

Bupati Ciamis Tinjau Jalan Pasawahan yang Rusak, Awal 2024 Mulai Dibangun

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Jawa Barat, Herdiat Sunarya meninjau jalan Pasawahan Banjaranyar yang rusak, Senin (18/12/2023). Jalan Kabupaten ini kondisinya rusak parah sudah puluhan tahun.

Bupati Herdiat bersama Kepala Dinas PUPRP (Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan) Ciamis pun terjun langsung untuk memastikan kondisi jalan tersebut.

Kata Herdiat, jalan tersebut akan segera dibangun pada awal 2024, lantaran jalur ini merupakan daerah produksi sehingga harus menjadi prioritas.

“Untuk mendongkrak pertumbuhan perekonomian tentu harus mempunyai sarana dan prasarana yang memadai. Makanya jalur ini kita prioritaskan,” ucapnya.

“Daerah ini merupakan daerah produksi, seperti kelapa, durian, sawo dan lain sebagainya,” sambungnya.

Herdiat juga menyampaikan, biaya untuk pembangunan jalan yang tembus ke Kabupaten Pangandaran ini mencapai kurang lebih Rp 20 miliar.

“Pemkab Ciamis mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk pembangunan jalan Pasawahan ini,” terangnya.

Herdiat menjelaskan, proses dan segala macamnya oleh pusat, Pemkab Ciamis hanya terima manfaatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait